Menparekraf Sandiaga Uno Ketagihan Kuliner Sunda

Menparekraf Sandiaga Uno Ketagihan Menu Saung Sarasa (antv Emzy Ardiwinata)
Menparekraf Sandiaga Uno Ketagihan Menu Saung Sarasa (antv Emzy Ardiwinata) (Foto : )
Kedatangan Sandiaga Uno ke Saung Sarasa ini adalah bentuk dukungan Sandiaga terhadap pelaku UMKM. Ia berharap ekonom kembali pulih dengan bangkitnya UMKM masyarakat.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno memang senang kulineran. Di setiap kota yang ia datangi baik dalam rangka kunjungan kerja maupun liburan, Sandi pasti selalu menyempatkan diri untuk mencicipi ragam kuliner khas daerahnya. Termasuk ketika berkunjung ke Kabupaten Subang, Jawa Barat.Ingin mencicipi kuliner khas Sunda di Subang, Sandi lantas mampir untuk bersantap siang di Resto Saung Sarasa, yang letaknya tak jauh dari pusat kota.Di resto ini, Sandi terkesan dengan cita rasa makanannya serta suasana dan pemandangannya yang menurutnya bikin betah.“Dari awal kita merasakan pemandangan yang indah, pelayanan yang prima, dan makanan yang betul-betul nikmat.
Meuniraos (sangat enak). Dan mudah-mudahan bisa membangkitkan ekonomi dan pariwisata melalui wisata kuliner. Jadi kalau ke Subang, jangan lupa mampir ke Saung Sarasa”, ungkap Sandiaga Uno.Tempat ini memang menjadi pilihan tepat jika ingin mencicipi kuliner khas Sunda di Kabupaten Subang, letaknya yang berada tak jauh dari pintu Tol Subang Cipali, membuatnya mudah diakses.Di resto ini  menyediakan menu nasi timbel, nasi tutug, nasi liwet, dan sate. Tidak itu saja, Saun gSarasa juga menyiapkan olahan ikan gurame, nila, ayam, seafood, bahkan sop buntut sapi."Insyallah pengunjung yang datang sudah mulai berangsur pulih, menandakan ekonomi bangkit, lapangan kerja hadir tercipta," pungkasnya. Emzy Ardiwinata | Subang, Jawa Barat