Libur Awal Tahun 2022, Pengunjung Padati Taman Margasatwa Ragunan

ragunan01
ragunan01 (Foto : )

Libur awal tahun 2022 sejumlah tempat wisata yang berada di jakarta tetap beroperasi salah satunya  Taman Margasatwa Ragunan  Jakarta Selatan yang menjadi salah satu tujuan wisata warga Jakarta Banyaknya warga yang memilih taman marga satwa ragunan sebagai tempat menghabiskan liburan tahun baru terlihat dari sejak pintu masuk.

Tiket yang terlalu maha ditambah kesempatan mengedekuasi menjadi alasan orang tua memilih Ragunan sebagai tujuan liburan tahun baru kali ini. Dari laporan reporter Antv Klik Rahmat Aminuddin hingga pukul 11.00 WIB (1/1)  sudah tercatat lebih dari 12 ribu pengunjung yang datang ke Ragunan. Munculnya varian baru Covid-19 Omicron yang masih menjadi ancaman kesehatan, membuat pengelola membatasi jumlah pengunjung hanya sampai 30 ribu pengunjung perharinya. Pihak pengelola pun menerapkan sistem ganjil genap  bagi kendaraan yang akan masuk lokasi wisata untuk  menghindari kerumunan pengunjung.

Selain itu  pihak pengelola juga mewajibkan pengunjung untuk mengunduh aplikasi peduli lindungi dan melakukan scan barcode sebelum memasuki area ragunan. Diperkirakan pengunjung akan terus bertambah pada siang hingga sore. Rahmat Aminuddin | Jakarta https://youtu.be/kxnKgXeNq0s