Egy Maulana Vikri Tiba di Singapura Kekuatan Timnas Bertambah

Egy copy
Egy copy (Foto : )
Kekuatan timnas Indonesia saat menghadapi tuan rumah Singapura di babak semifinal Piala AFF Suzuki 2020 semakin bertambah dengan kehadiran Egy Maulana Vikri.
Pemain yang kini merumput bersama klub Liga Super Slovakia FK Senica sudah tiba di markas timnas Indonesia di Kawasan Orchard Road, hari ini Selasa, 21 Desember 2021.Laga pertama babak semifinal Timnas Indonesiamenghadapi Singapura akan digelar Rabu (22/12/2021). Sedangkan laga kedua Sabtu (25/12/2021).Sementara itu semifinal lainnya akan mempertemukan Thailand dan Vietnam pada (23/12/2021) dan (26/12/2021).
‘’Masuknya Egy Maulana Vikri membuat lini tengah dan depan kita semakin kuat. Ini akan membuat Shin Ta-yong punya banyak pilihan pemain saat menghadapi Singapura nanti,’’ kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.Tak bisa dimungkiri, EgyEgy Maulana Vikri kini menjadi salah satu pemain yang menonjol di FK Senica. Peran sentralnya beberapa kali membawa klub tersebut bisa merepotkan lawan-lawannya di Liga Slovakia.‘’Egy pemain berpengalaman. Saya yakin kehadirannya akan berdampak terhadap kekuatan Indonesia. Tetapi, kita juga harus hormati Shin Tae-yong. Dia sudah punya bayangan dan strategi untuk melawan Singapura termasuk siapa-siapa pemain yang akan diturunkan. Jadi kita tunggu saja nanti,’’ imbuh Iriawan.Jika bisa mengatasi tuan rumah, Indonesia akan ditantang Vietnam atau Thailand di babak final yang akan digelar di Stadion Nasional Singapura bpada Rabu (29/12/2021) dan Sabtu (1/1/2022).Sumber : PSSI.org