ANTV Raih Penghargaan Anugerah LSF 2021 Kategori TV Peduli Sensor Mandiri

ANTV Raih Penghargaan Anugerah LSF 2021 Kategori TV Peduli Sensor Mandiri (Foto Tangkap Layar)
ANTV Raih Penghargaan Anugerah LSF 2021 Kategori TV Peduli Sensor Mandiri (Foto Tangkap Layar) (Foto : )
Stasiun televisi kesayangan Anda, ANTV, sukses mendapat penghargaan dari Ajang Anugerah Lembaga Sensor Film yang digelar pada Rabu, 17 November 2021.
ANTV yang menyajikan beragam acara yang menarik dan informatif mendapatkan Anugerah Lembaga Sensor Film 2021 untuk kategori TV PEDULI SENSOR MANDIRI.
LSF sendiri dalam pemberian Anugerah Lembaga Sensor Film ini adalah memberikan apresiasi bagi eksibitor yang memenuhi kriteria sensor mandiri. Yakni dengan mengedepankan pendidikan, budaya. Serta menjalankan fungsi, tujuan, asas film, dan memberi nilai tambah bagi film yang mendapatkan penghargaan.Selain itu, juga memberikan motivasi agar produksi perfilman semakin baik dari segi kualitas dan kuantitas.Hadir untuk menerima anugerah itu diwakili oleh Neil Tobing, Direktur & Corporate Secretary VIVA Group yang sempat memberikan kata sambutanya."Pertama-tama tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada Lembaga Sensor Film. Ijin Ketua, Wakil Ketua dan seluruh anggota. Terima kasih atas penghargaan ini. Sebagaimana kita ketahui ANTV ini sudah mengudara lebih dari 25 tahun di bumi Indonesia. Jadi salah satu pionir dari lima pertama yang ada di Indonesia," kata Neil Tobing.[caption id="attachment_501295" align="aligncenter" width="900"] Neil Tobing, Direktur & Corporate Secretary VIVA Group saat Memberikan Kata Sambutan (Foto Tangkap Layar) Neil Tobing, Direktur & Corporate Secretary VIVA Group saat Memberikan Kata Sambutan (Foto Tangkap Layar)[/caption]"Kami membidik pemirsa perempuan dan anak-anak. Kami men-declare TV kami sebagai TV keluarga. Dengan target yang sangat spesifik ini tentunya kami akan terus meningkatkan sistem pemilihan program dan juga quality control. Nah sensor mandiri ini akan kami lakukan terus supaya program-program kami dipastikan memenuhi kaidah yang ada di P3SPsSya Pak Mul. Undang-undang film dan peraturan perundang-undangan yang lain. Jadi sekali lagi terima kasih. Kami bangga, ini merupakan bagian dari tanggung jawab kami untuk tetap memberikan karya terbaik untuk keluarga Indonesia. Terima kasih selamat malam," pungkas Neil Tobing.