Makanan di Restorannya Dicela Jackson Carman, Begini Reaksi Eminem

Makanan di Restorannya Dicela Jackson Carman, Begini Reaksi Eminem (Foto: Instagram)
Makanan di Restorannya Dicela Jackson Carman, Begini Reaksi Eminem (Foto: Instagram) (Foto : )

Eminem melalui laman Instagramnya membagikan potret dirinya tengah menikmati hidangan di restoran milikinya, Mom’s Spaghetti. Aksi rapper asal Amerika itu disebut-sebut sebagai reaksi atas cuitan bintang NFL, Jackson Carman, yang mencela makanan di restorannya.

Dalam foto yang diunggah pada Jumat (12/11/2021), Eminem tampak lahap menyantap spageti. "Cicipi saus daging kemarin di @momsspaghettidetroit ini (emoji jempol) nantikan terus!," tulis Eminem sebagai caption. Sebelumnya, pada bulan Oktober, restoran Eminem mendapat kecaman setelah beberapa penggemar olahraga berbagi melalui Twitter bahwa Jackson Carman muntah di lapangan selama pertandingan melawan Detroit Lions.

Sebabnya adalah cuitan bintang Cincinnati Bengals yang berbunyi, "Tidak akan merekomendasikan makan Mom’s Spaghetti ketika Anda mengunjungi Detroit (emoji tertawa).Cuitan Jackson kemudian menjadi viral dan tak butuh waktu lama bagi netizen untuk melontarkan kritikan kepada Eminem. "@Eminem spagetimu mengacaukan pemain kami. Kamu sudah merencanakan semuanya untuk mencoba membuat timmu menang, atau apa?" komentar seorang netizen.

Dengar, aku tidak bermaksud kasar tapi seperti, apa yang sebenarnya kamu harapkan terjadi? Eminem benar-benar memuntahkan sweternya setelah makan Mom’s Spaghetti, itu saja seharusnya menjadi peringatan untuk menghindari makan di sana," ujar yang lainnya. Setelah tweetnya menjadi viral, Jackson mengklarifikasi bahwa dia hanya bercanda. Dalam posting terpisah, Jackson menulis, "FYI: Saya tidak benar-benar mencoba Mom’s Spaghetti Restaurant ketika saya berada di Detroit, saya merujuk lirik lagu @Eminem.

"Eminem membuka restorannya pada 29 September. Pada peresmian restorannya, pelantun "Venom" itu mengejutkan para penggemarnya dengan tampil di walk-up window bersama. Dia juga menyapa pelanggan dengan jari tengah dan menyajikan makanan kepada sepuluh pelanggan pertama. Saat itu, dilaporkan bahwa antrian untuk Mom's Spaghetti diperpanjang beberapa blok.

Dikatakan juga bahwa beberapa pengunjung telah berkemah di lokasi beberapa jam sebelum pembukaan resmi bersama pada pukul 5 sore waktu setempat.