In Memoriam, Saat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Diramal di Awal 2021

In Memoriam, Saat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Diramal di Awal 2021 (Foto Tangkap Layar Video Youtube)
In Memoriam, Saat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Diramal di Awal 2021 (Foto Tangkap Layar Video Youtube) (Foto : )
Artis cantik Vanessa Angel dan suami Bibi Febriansyah tewas dalam kecelakaan mobil di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis siang (4/11/2021).
Kondisi mobil yang ditumpangi Vanessa Angel bersama empat orang lainnya itu ringsek parah.menurut keterangan, lokasi persis kecelakaan itu ada pada KM 672+400A, yang melibatkan satu unit kendaraan Mitshubisi Pajero Sport dengan pelat nomor B 1284 BJU.Padahal Vanessa sempat mengunggah Instastory untuk mengabadikan momen perjalanannya bersama suami dan yang lainnya."Ada yg bisa tebak aku mau kemana," tulis Vanessa dalam Instastory, Kamis (4/11/2021).Kini kedua jenazah telah dikebumikan di dalam satu liang lahat, untuk memulai kehidupan baru di alam kekal.Namun siapa sangka, usai Vanessa dan Bibi meninggal dunia, video lawas terkait ramalannya terungkap.ANTV di awal 2021 pernah mengundang pasangan muda ini dalam program Ramal Asik. Dalam acara tersebut, Vanessa Angel dan suami, Febri Ardiansyah atau Bibi diramal oleh Gumay mengenai kehidupan mereka di masa depan.Bagaimana hasilnya? dan seperti apa reaksi Vanessa dan Bibi saat itu?
Berikut tayangan lengkapnya: https://www.youtube.com/watch?v=pj6t8JvP_vsLebih dekat dengan stasiun televisi favorit anda. ANTV yang senantiasa menyajikan beragam tayangan hiburan yang berkualitas, menarik serta menambah wawasan dan pengetahuan masyarakat Indonesia.Kini beragam tayangan kesayangan anda di ANTV, bisa disaksikan kapan saja dalam genggaman tangan.