Viral Nomor Teleponnya Tercantum di Spanduk Aduan Parkir Indomaret Bekasi, Ini Kata Polisi

Viral Nomor Teleponnya Tercantum di Spanduk Aduan Parkir Indomaret Bekasi, Ini Kata Polisi (Foto antvklik-Yogie)
Viral Nomor Teleponnya Tercantum di Spanduk Aduan Parkir Indomaret Bekasi, Ini Kata Polisi (Foto antvklik-Yogie) (Foto : )
Spanduk pengaduan parkir liar di salah satu Indomaret di Bekasi beredar viral dan berimbas kepada Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Arman.
Pasalnya, nomer handphonenya dicantumkan oleh salah satu indomaret sebagai sarana pengaduan Polres Metro Bekasi.AKBP Arman mengaku, sejak dua hari terakhir dirinya kebanjiran pesan singkat. Serta telepon dari warga yang mengadukan adanya pungutan parkir di sejumlah titik minimarket di Bekasi."Kok tiba-tiba banyak pesan yang masuk yang mengadu ke saya, " ujar Arman sambil.Arman juga menunjukkan gambar spanduk yang dipasang oleh salah satu minimarket dan mencantumkan handphone miliknya.Arman sendiri memang pernah menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Metro Bekasi. Namun dirinya sudah berpindah tugas sejak lama di Mapolres Pasuruan Kota."Saya kan sudah di sini (Polres Pasuruan Kota, red), " ujarnya.Rata - rata pesan yang masuk memang mengeluhkan aksi pungutan liar mulai parkir hingga permasalah hukum terkait pungutan yang dihadapi oleh warga Bekasi."Mungkin mereka tidak tahu, kalau saya sudah pindah. Karena memang nomer ini tidak pernah berganti sejak di Polres Metro Bekasi, "tambahnya.Meski demikian dirinya mengaku senang lantaran tingginya tingkat kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat kepada Polisi."Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaannya. Semua aduan dan pesan warga Bekasi juga sudah saya teruskan ke pihak Polres Metro Bekasi," terangnya.
Yogie Anggara | Pasuruan, Jawa Timur