Iko Uwais Main Film The Expendables 4, Adu Akting dengan Jason Statham dan Sylvester Stallone

Iko Uwais Main Film The Expendables 4, Adu Akting dengan Jason Statham dan Sylvester Stallone (Foto: Instagram)
Iko Uwais Main Film The Expendables 4, Adu Akting dengan Jason Statham dan Sylvester Stallone (Foto: Instagram) (Foto : )
Iko Uwais kembali main di film besutan Hollywood. Bintang The Raid itu dikabarkan akan berperan sebagai penjahat dalam The Expendables 4.
Dalam film tersebut, Iko Uwais akan beradu laga dengan Jason Statham, Sylvester Stallone, Dolph Lundgren dan Randy Couture.Melalui Instagramnya, Iko mengungkapkan perasaannya bisa bekerja sama dalam sebuah film dengan sederet aktor Hollywood.“Sangat bersemangat dan bersyukur diberi kesempatan untuk bekerja dengan para legenda industri,” tulis Iko dalam unggahannya, dikutip Rabu (27/10/2021).Unggahan Iko langsung dibanjiri ucapan bangga dari sahabat maupun penggemar.
“WHA THE HELL…. selamat mas iko!!! Bangga,” kata Jefri Nichol.“Keren abangku,” komentar Atta Halilintar.“Yeah Buddy,” ujar Henry Golding.Meski detail filmnya masih dirahasiakan, tapi Deadline mengatakan, plot The Expendables 4 masih seputar sekelompok tentara bayaran veteran.Dalam The Expendables 4, Iko Uwais akan berperan sebagai mantan perwira militer yang berdagang senjata dengan pasukan pribadinya sendiri.Sepak terjang Iko Uwais dalam perfilman Hollywood tercatat sejak membintangi The Raid tahun 2011 dan sequelnya tahun 2014.Belum lama ini, Iko Uwais membintangi film GI JOE: Snake Eyes, di mana ia beradu peran dengan Henry Golding.