Nikita Willy Umumkan Kehamilan, Usia Kandungan Sudah 3 Bulan

Nikita Willy Umumkan Kehamilan, Usia Kandungan Sudah 3 Bulan (Youtube/Nikita Willy Official)
Nikita Willy Umumkan Kehamilan, Usia Kandungan Sudah 3 Bulan (Youtube/Nikita Willy Official) (Foto : )
Kebahagiaan tengah menyelimuti Nikita Willy dan sang suami, Indra Priawan. Setelah hampir setahun menikah, keduanya mengumumkan kehamilan Nikita.
Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh Nikita dan Indra melalui kanal Youtube Nikita Willy Official, yang diunggah pada Minggu (10/10/2021).Nikita menceritakan pertama kali mengetahui dirinya hamil saat berlibur ke Bali beberapa waktu lalu. Sadar sudah telat datang bulan, Nikita berinisiatif membawa alat tes kehamilan dari Jakarta.“Aku udah bawa testpack dari Jakarta, karena aku udah telat menstruasi 5 hari. Tapi aku nggak mau buru-buru, karena sebelumnya aku telat mens 2-3 hari, hasilnya negatif, jadi sedih,” ungkap Nikita.[caption id="attachment_498178" align="alignnone" width="764"]
Ekspresi Indra Priawan saat Tahu Nikita Willy Hamil (Youtube/Nikita Willy Official) Ekspresi Indra Priawan saat Tahu Nikita Willy Hamil (Youtube/Nikita Willy Official)[/caption]“Tapi aku cuma bawa 1 testpack. Abis solat Subuh aku tes, dan ternyata hasilnya positif. Aku kaget banget dong, aku seneng banget sampai nggak bisa berkata apa-apa, aku langsung sujud syukur,” imbuhnya lagi.Tak yakin dengan hasil dari satu alat tes, Nikita membeli beberapa alat tes lagi sebelum menyampaikan kabar bahagia tersebut kepada Indra. Perasaan bahagia bercampur haru dirasakan Indra saat mengetahui kehamilan sang istri.Kini, kandungan Nikita sudah berusia 3 bulan. Di trimester pertama kehamilannya ini, Nikita mengaku tak merasakan keluhan berarti.[caption id="attachment_498180" align="alignnone" width="758"] Nikita Willy Periksa Kandungan ke Dokter (Youtube/Nikita Willy Official) Nikita Willy Periksa Kandungan ke Dokter (Youtube/Nikita Willy Official)[/caption]“Sekarang Alhamdulillah kehamilan aku udah 3 bulan, dan yang aku rasain Alhamdulillah tidak ada,” ucap Nikita sambil tertawa.“Aku seneng banget, aku selalu berdoa semoga selalu mendapatkan smooth pregnancy, dan mudah-mudahan akan selalu menjadi smooth pregnancy sampai aku melahirkan. Karena aku nggak ada mual sama sekali, paling cuma cepet capek sama mager (males gerak) aja,” pungkasnya.Nikita juga mengungkapkan bahwa kegiatannya kini mulai dibatasi. Nikita yang biasanya aktif berolahraga, disarankan oleh dokter kandungannya hanya boleh melakukan stretching, jalan di treadmill, dan berenang.