Mendadak Terkenal karena Hubungannya dengan Ria Ricis, Begini Perasaan Teuku Ryan

Mendadak Terkenal karena Hubungannya dengan Ria Ricis, Begini Perasaan Teuku Ryan (Foto: Instagram/@riaricis1795)
Mendadak Terkenal karena Hubungannya dengan Ria Ricis, Begini Perasaan Teuku Ryan (Foto: Instagram/@riaricis1795) (Foto : )
Teuku Ryan tiba-tiba menjadi sorotan publik setelah hubungannya dengan youtuber Ria Ricis terungkap. Ryan mengaku bersyukur dengan popularitas yang dia miliki saat ini.
Ria Ricis dikenal sebagai youtuber yang punya banyak penggemar. Channel youtubenya kini memiliki 27 juta subscribers, sementara akun Instagramnya difollow oleh 27,2 juta warganet.Popularitas Ria Ricis tentu sangat berpengaruh dengan pasangan hidupnya. Hal itulah yang dialami oleh calon suami Ria Ricis, Teuku Ryan. Meski bukan berasal dari kalangan selebritis, Ryan kini menjadi sorotan publik karena hubungannya dengan Ria Ricis.Dalam vlog yang diunggah di kanal Youtubenya, kakak Ricis, Oki Setiana Dewi menanyakan perasaan Teuku Ryan yang menjadi terkenal dalam waktu singkat.“Gimana rasanya sekarang dalam waktu yang cukup singkat Allah buat Ryan jadi terkenal?” tanya Oki Setiana Dewi, dikutip Kamis (7/10/2021).[caption id="attachment_497703" align="alignnone" width="729"]
Youtube/Oki Setiana Dewi Youtube/Oki Setiana Dewi[/caption]“Alhamdulillah karena memang niat baik kita ya, memang dibuka pintu rezeki sama Allah untuk saat ini. Jadi bisa untuk persiapan ke depannya ya, Insya Allah,” jawab Ryan.Meski demikian, Ryan tidak pernah merasa bahwa dirinya sudah dikenal oleh banyak orang. Pria asal Aceh itu bahkan masih merasa nyaman saat bepergian lantaran tak banyak orang yang memperhatikannya.“Orang-orang gimana di jalan kalo lihat Ryan?” tanya Oki lagi.“Kadang-kadang cuek juga sih ya mba, nggak ada yang peduliin. Belum (merasa terkenal) jadi kemana-mana ya masih biasa aja,” kata Ryan.[caption id="attachment_497706" align="alignnone" width="718"] Instagram/@riaricis1795 Instagram/@riaricis1795[/caption]Sebagai calon suami seorang youtuber terkenal, Ryan harus terbiasa kehidupannya menjadi konsumsi publik. Menanggapi hal ini, Ryan mengaku tak terganggu, namun masih harus mengurangi perasaan gugupnya di depan kamera.“Kalo kamera dimana-mana merasa terganggu nggak?” tanya Cindy, kakak Ricis.“Alhamdulillah nggak (terganggu) mbak, biasa aja. Cuma groginya ini yang masih harus dikurangi,” ungkap Ryan.Seperti diketahui, sebelum menjalin hubungan dengan Ria Ricis, Teuku Ryan bekerja sebagai pegawai bank BUMN di Aceh. Dia pun rela meninggalkan pekerjaan tersebut dan mulai menggeluti bisnis, demi bisa menempuh hidup baru bersama Ricis di Jakarta.