Aurel Hermansyah Beberkan Anang dan Ashanty Sering Bertengkar karena Masalah Ini

Aurel Hermansyah Beberkan Anang dan Ashanty Sering Bertengkar karena Masalah Ini (Foto: Instagram)
Aurel Hermansyah Beberkan Anang dan Ashanty Sering Bertengkar karena Masalah Ini (Foto: Instagram) (Foto : )
Rumah tangga pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty terlihat selalu harmonis. Meski demikian, perbedaan pendapat kerap mewarnai hari-hari mereka sebagai suami istri. Tak jarang, perbedaan tersebut membuat Anang dan Ashanty bertengkar.
Dalam podcast yang diunggah di kanal Youtube AH, Aurel membeberkan bahwa sang ayah dan ibu sambungnya itu sering bertengkar karena Azriel Hermansyah.“Aku sering banget dengan pipi sama bunda berantem kalo masalah Ziel mau pergi. Misalnya Ziel mau pergi nih ke tempat temennya sampai malem,” ungkap Aurel.“Kalo aku bilang, dia laki-laki, tidur di tempat temen nggak apa-apa,” jelas Anang Hermansyah.Blak-blakan, Aurel memperagakan bagaimana ketika Anang Hermansyah berdebat dengan Ashanty gara-gara Azriel yang ingin menginap di rumah temannya.[caption id="attachment_497695" align="alignnone" width="810"]
Youtube/AH Youtube/AH[/caption]“Tapi pipi ngomong gini ‘kamu tau nggak, aku waktu kecil, suka-suka aku mau nginep, kamu jangan gituin anak cowok dong, anak cowok tuh bebas’, udah deh berantem berdua. Aduh ya Allah,” terang Aurel.“Karena buat aku, anak cowok itu harus lebih banyak menyerap dunia, kalo nggak kayak gitu dia nggak akan mengerti keadaan,” kata Anang menjelaskan.Mendengar ucapan ayah mertuanya, Atta langsung bersemangat. Pasalnya, dahulu dia juga dididik untuk disiplin oleh orang tuanya, bahkan tak boleh pulang di atas jam 9 malam.“Kayaknya aku kalo punya bapak kayak pipi seneng deh,” ujar Atta.“Soalnya aku ya bun, itu dulu pulang di atas jam 9 aja abis main futsal, itu dorong motornya dari ujung jalan sampe ke rumah, biar nggak kedengeran. Sampe aku masuk tuh manjat-manjat, lewat kaca. Saking aku pengin nongkrong sama anak-anak,” ungkapnya.