Teriak Histeris saat Tahu Cut Meyriska Hamil Lagi, Roger Danuarta: Aku Kehabisan Kata-kata

Teriak Histeris saat Tahu Cut Meyriska Hamil Lagi, Roger Danuarta: Aku Kehabisan Kata-kata (Foto: Instagram)
Teriak Histeris saat Tahu Cut Meyriska Hamil Lagi, Roger Danuarta: Aku Kehabisan Kata-kata (Foto: Instagram) (Foto : )
Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan suami istri Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Cut Meyriska hamil anak kedua dan dia mengumumkannya dengan cara yang unik kepada sang suami.
Dalam video yang diunggah di kanal Youtube Roger Chika Journey, Cut Meyriska terlihat main tebak-tebakan dengan Roger. Tampak Roger memegang kertas dengan gambar dan diperagakan oleh Cut Meyriska.Cut Meyriska memeragakan tulisan 'Aku positif hamil' ke suaminya. Roger awalnya protes karena kalimatnya amat panjang."Apaan nih? Kok panjang amat sih," ujar Roger. "Beneran loh," ujar Cut Meyriska memamerkan testpack."Serius?" tanya Roger. "Serius, beneran dong," sahut Cut Meyriska."Aaaaaak, aku senang banget, " Roger berteriak histeris dan langsung memeluk Cut Meyriska.[caption id="attachment_497370" align="alignnone" width="854"]
Youtube/RogerChika Journey Youtube/RogerChika Journey[/caption]Cut Meyriska kemudian menanyakan perasaan suaminya setelah mengetahui kehamilan kedua tersebut. Roger mengaku kehabisan kata-kata karena dia sudah lama menantikan kehadiran anak kedua di tengah keluarga.“Aku sampai kehabisan kata-kata. Yang pasti aku bersyukur banget. Akhirnya yang kita nanti-natikan. Sebenernya kita menantikan anak kedua dari kemarin-kemarin sih, makanya pas tahu beneran positif hamil, seneng banget,” kata Roger.“Kenapa kamu pengen banget jaraknya deket?” tanya Cut Meyriska penasaran.“Karena kalo mereka tumbuh seumuran gitu kan seru. Mohon doanya semoga debay kami ini sehat, semoga sempurna, dan jadi anak yang hebat,” pungkas Roger.Sebagaimana diketahui, Cut Meyriska menikah dengan Roger Danuarta pada 17 Agustus 2019. Pasangan ini dikaruniai buah hati pertama yang lahir pada 17 Juli 2020, diberi nama Shaquille Kaili Danuarta.