Berharap Bertemu Jungkook BTS, Vanesha Prescilla Rela Begadang di Han River Park

Berharap Bertemu Jungkook BTS, Vanesha Prescilla Rela Begadang di Han River Park (Foto: Instagram)
Berharap Bertemu Jungkook BTS, Vanesha Prescilla Rela Begadang di Han River Park (Foto: Instagram) (Foto : )
Aktris Vanesha Prescilla merupakan seorang penggemar berat grup vokal BTS. Berharap bisa bertemu dengan idolanya, Vanesha bahkan sampai terbang ke Korea bersama sang kakak, Sissy Priscillia.
Salah satu member BTS yang mampu memikat hati Vanesha adalah Jungkook. Ia pun sengaja traveling ke Korea agar bisa bertemu dengan Jungkook, meski menyadari hal tersebut tak mungkin terjadi.“Aku masih (suka K-Pop), tapi lebih spesifik ke BTS aku. Sebenernya aku mau juga ketemu sama yang lain, cuma aku tergila-gilanya sama Jungkook,” ucap Vanesha dikutip dari channel Youtube HerWorld Indonesia.“Nggak ketemu dong, susah banget. Itulah yang bikin tergila-gila. Karena mungkin kalo selebriti western, kita ketemunya masih ada kemungkinan. Tapi kalo Korea ini, nggak mungkin banget aja di otak aku,” imbuhnya.[caption id="attachment_496783" align="alignnone" width="802"]
Youtube/Herworld Indonesia Youtube/Herworld Indonesia[/caption]Vanesha kemudian menceritakan saat pertama kali tiba di Korea. Dia sampai menangis terharu karena merasa dekat dengan idolanya. Tak hanya itu, Vanesha juga dibuat histeris saat melihat cowok-cowok Korea yang penampilannya mirip Jungkook.“Nangis aku. Aku baru turun dari pesawat, saking gilanya, kan mereka tuh pada suka pake masker kan. Cowok-cowoknya juga setipe kalo pake masker rambutnya sama, gayanya sama,” kenang Vanesha.“‘Kak itu Jungkook’, aku bilang gitu. ‘Itu juga Jungkook, semua Jungkook’. Terus Kak Sissy kayak ‘Sasha udah deh jangan gila’,” ujarnya sambil tertawa.Saking ngefansnya pada BTS, Vanesha ditemani Sissy bahkan sampai rela duduk di Han River Park, berharap bisa bertemu idola mereka disana.“Aku pernah sampe ke tamannya gitu, namanya Han River, udah aku disitu duduk sama Kak Sisy sampe pagi nungguin ada BTS nggak ya? Soalnya dulu ada fotonya Jungkook tuh lagi piknik disitu,” kata Vanesha sambil tertawa.