Paris Hilton Ngaku Stres Jelang Pernikahan dengan Carter Reum

Paris Hilton Ngaku Stres Jelang Pernikahan dengan Carter Reum (Foto: Instagram)
Paris Hilton Ngaku Stres Jelang Pernikahan dengan Carter Reum (Foto: Instagram) (Foto : )
Paris Hilton sedang merencanakan pernikahan impiannya dengan sang tunangan, Carter Reum. Di tengah persiapan detail acara, Paris mengaku stres.
Pernikahan dengan Carter Reum menjadi momen yang paling dinantikan dalam hidup Paris. Itulah mengapa dia benar-benar ingin pernikahannya berjalan dengan sempurna."Ini adalah saat yang paling menyenangkan dan romantis dalam hidup saya - saya tidak sabar menunggu pernikahan. (Tapi) merencanakannya membuat stres," kata Paris Hilton seperti dilansir dari Extra.Ibunya, Kathy Hilton, ikut buka suara terkait persiapan pernikahan Paris dan Carter. Kathy rupanya banyak dilibatkan dalam acara sakral putrinya tersebut. Kathy bahkan meyakinkan Paris agar tidak terlalu mengkhawatirkan pernikahannya."Saya mengadakan pertemuan tiga setengah jam kemarin, dan saya ingin Anda tahu bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan,” ujar Kathy.“Paris sebetulnya sangat santai, yang membuat segalanya menjadi sulit adalah pengantin pria,” ucapnya lagi.[caption id="attachment_495792" align="alignnone" width="700"]
Instagram/@parishilton Instagram/@parishilton[/caption]Mendengar ucapan ibunya, Paris menegaskan jika Carter adalah pria yang sangat terorganisir dan bertanggung jawab.Kathy juga sempat memberi bocoran tentang rangkaian acara yang akan didokumentasikan dalam serial “Paris in Love” tersebut."Saya yang melakukannya (perencanaan pernikahan), Paris akan melakukan pestanya, lalu mereka mengadakan karnaval ...," ujar Kathy sebelum Paris memotong ucapannya.Paris dan Carter memang belum mau mengungkap tanggal pernikahan mereka. Namun, Paris sempat mengatakan bahwa dia akan mengenakan sebanyak 10 gaun pengantin pada hari itu karena dia menyukai perubahan pakaian.Pelantun lagu Stars Are Blinds itu juga mengungkap kebahagiaannya lantaran acara pernikahannya bakal didomentasikan dan bisa disaksikan para penggemarnya di seluruh dunia."Saya akan memiliki video pernikahan yang paling luar biasa, karena kita memiliki semua kenangan yang mengarah ke sana,” ungkap Paris.