Sophia Latjuba Sambut Hangat Demas Narawangsa Jadi Bagian dari Keluarganya

Sophia Latjuba Sambut Hangat Demas Narawangsa Jadi Bagian dari Keluarganya (Foto: Instagram)
Sophia Latjuba Sambut Hangat Demas Narawangsa Jadi Bagian dari Keluarganya (Foto: Instagram) (Foto : )
Putri pertama Sophia Latjuba, Eva Celia, baru saja dilamar oleh Demas Narawangsa. Hal ini turut disambut bahagia oleh Sophia, yang diketahui telah lama memberi restu pada hubungan Eva dan Demas.
Lewat akun Instagramnya, Sophia Latjuba mengunggah momen manis kala Eva dilamar oleh Demas pada Selasa (21/9/2021) malam. Momen tersebut semakin istimewa karena berbarengan dengan perayaan ulang tahun Eva yang ke-29.Di unggahan lainnya, Sophia membagikan fotonya yang tengah berpose bersama Eva dan Demas. Model berusia 50 tahun itu tampak menyambut hangat Demas sebagai bagian dari keluarganya.“Mata-mata sembab karena bahagia luar biasa,” tulis Sophia di Instagram, Rabu (22/9/2021).
“I love you both so much, and I couldn’t be happier that Demas will officially become a part of our family. Thank you for making my baby the happiest girl on earth! (Aku mencintai kalian berdua, dan aku tambah bahagia karena Demas telah resmi jadi bagian dari keluarga kami. Terima kasih telah membuat anakku jadi gadis paling berbahagia di muka bumi) ,” imbuhnya lagi.Ucapan dan doa dari rekan artis dan penggemar mengiringi unggahan Sophia Latjuba tersebut.“Ikut seneng @evacelia @demasnarawangsa juga mom Sofiii,” ucap Yuni Shara.“Happy happy happy! Congratuliations,” tulis Titi DJ.“Slamat ya @evacelia @demasnarawangsa semoga dilancarkan semuanya,” kata Dimas Djay.