Sedikitnya 622 Gardu PLN di Depok Tumbang Diterjang Angin Puting Beliung

Sedikitnya 622 Gardu PLN di Depok Tumbang Diterjang Angin Puting Beliung (Foto Tangkap Layar Instagram)
Sedikitnya 622 Gardu PLN di Depok Tumbang Diterjang Angin Puting Beliung (Foto Tangkap Layar Instagram) (Foto : )
Wilayah layanan Listrik Jawa Barat khususnya Depok mengalami gangguan akibat hujan deras disertai angin puting beliung. Yakni yang melanda Kota Depok dan sekitarnya pada Selasa sore, 21 September 2021, sekira pukul 17.00 WIB.
PLN menyebut, sejumlah tiang terpantau tumbang akibat kencangnya angin tersebut seperti yang terjadi di Jalan Raya Margonda.Berdasarkan data PLN dari kejadian tersebut sampai dengan pukul 19.00 WIB sebanyak 622 Gardu Distribusi yang terdampak. Sebanyak 303 Gardu.sudah di normalkan kembali menyisakan 319 GarduPLN langsung mengupayakan manuver jaringan dan menerjunkan sejumlah personil yang terdiri pegawai dan petugas pelayanan teknik.Selain itu juga melakukan upaya pengamanan aset PLN, lokasi saat ini juga sedang di jaga oleh Aparat demi keamanan bersama. Yakni mencegah apabila terjadi hal yang membahayakan.“Kami sangat mengapresiasi usaha petugas dalam melakukan penormalan listrik sampai dengan saat ini, kami terus akan mengupayakan penormalan jaringan dan bekerjasama dengan pemerintah daerah dan aparat agar listrik kembali menyala, kami juga selalu mengingatkan petugas untuk menjaga protokol covid 19 demi keselamatan bersama” ujar Agung Nugraha GM PLN UID Jawa Barat, seperti rilis yang diterima
antvklik.com , Selasa malam (21/9/2021).Bagi Pelanggan yang ingin mengetahui informasi kondisi kelistrikan Jawa Barat, pelanggan dapat mengakses informasi layanan dan pengaduan, pelanggan dapat menggunakan Aplikasi New PLN Mobile yang diunduh melalui Playstore.