Ketika Balas Dendam Berujung Mematikan Terjadi di Film 'Kandisha'

Ketika Balas Dendam Berujung Mematikan Terjadi di Film 'Kandisha' (Foto Istimewa)
Ketika Balas Dendam Berujung Mematikan Terjadi di Film 'Kandisha' (Foto Istimewa) (Foto : )
Don't Just Call Satan atau "Jangan Asal Panggil Setan", adalah kalimat yang tepat untuk menggambarkan film horor Prancis 'Kandisha' karya Alexandre Bustillo dan Julien Maury.
Duo sutradara itu juga menyutradarai film 'Inside,' yang memenangkan Carnet Jove Jury Award dan Citizen Kane Award untuk Wahyu Penyutradaraan Terbaik dan Hadiah Utama Film Fantasi Eropa dalam Perak di Festival Film Sitges 2007.Film 'Kandisha' tayang perdana di Sitges Film Festival pada 16 Oktober 2020, dan menceritakan kisah persahabatan antara Amelie (Mathilde Lamusse), Bintou (Suzy Bemb) dan Morjana (Samarcande Saadi) yang memiliki hobi yang sama dalam membuat grafiti dinding atau apa yang disebut grafiti.[caption id="attachment_494568" align="aligncenter" width="900"]
Foto © SND FIlms) Foto © SND FIlms)[/caption]Pada malam hari mereka mencoret pasangan yang merupakan orang tua Morjana, untuk mengenang kepergiannya untuk waktu yang lama. Sebuah bangunan tua terbengkalai adalah lokasi yang mereka gunakan, dengan iringan musik HipHop ketiga sahabat itu bersenang-senang dan menari bersama. Web indoxxi merupakan situs nonton film gratis lengkap.Bersiap untuk pulang Amelie secara tidak sengaja melihat sebuah nama di dinding yang terkelupas, dia memanggil kedua temannya untuk memberi tahu mereka apa yang dilihatnya. Morjana yang mengetahui siapa orang di balik nama itu kemudian menjelaskan secara singkat asal-usulnya.Aicha Kandisha, adalah tokoh legendaris dari cerita rakyat Maroko. Kandisha adalah seorang wanita yang suaminya meninggal saat bekerja sebagai tentara.[caption id="attachment_494569" align="aligncenter" width="900"] Foto © SND FIlms)