Video saat Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum Bermain Layangan dengan Sandiaga Uno

Video saat Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum Bermain Layangan dengan Sandiaga Uno (Foto Kolase)
Video saat Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum Bermain Layangan dengan Sandiaga Uno (Foto Kolase) (Foto : )
Wagub Jabar, H. Uu Ruzhanul Ulum mendampingi Kunjungan Kerja Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) H. Sandiaga Salahuddin Uno ke Desa Wisata Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Minggu (5/9/2021).
Kunjungan kerja tersebut terkait penilaian Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2021. Seperti diketahui Cisande, masuk ke dalam 50 besar Desa Indonesia Bangkit ADWI, yang merupakan program unggulan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi KreatifBukti sejarah keberhasilan desa tersebut dibubuhkan dalam prasasti yang ditandatangani Sandiaga Salahuddin Uno.Sebelum penandatanganan prasasti, Menparekraf bersama rombongan menyusuri setiap sudut area desa wisata, mulai dari hiburan marchingband opa-oma, Kolam ikan, kerajinan kuliner masyarakat, hingga bermain layangan bersama anak-anak.Dalam kesempatan bermain layang-layang itulah, pria yang karab disapa Pak Uu, membagikan video saat dirinya bermain layang-layang dengan Sandiaga Uno.Video itu dibagikan di akun Instagram pribadinya @ruzhanul, Jumat (10/9/2021).Dalam unggahanya, Pak Uu menuliskan keterangan video itu dengan kata-kata:
"Main Layangan Bersama Pak Sandiaga UnoMaafkan pak @sandiuno saya latah bawaan lahir kalo liat layangan jadi auto main." https://www.instagram.com/p/CTov7Ilgk60/