Umumkan Hamil Anak Pertama, Nadine Chandrawinata Tampil Beda dengan Rambut Pendek

Umumkan Hamil Anak Pertama, Nadine Chandrawinata Tampil Beda dengan Rambut Pendek (Foto: Instagram)
Umumkan Hamil Anak Pertama, Nadine Chandrawinata Tampil Beda dengan Rambut Pendek (Foto: Instagram) (Foto : )
Kabar bahagia datang dari pasangan artis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Nadine baru saja mengumumkan bahwa ia dan suaminya segera memiliki momongan.
Kabar bahagia ini dibagikan oleh Nadine Chandrawinata tepat di ulang tahun Dimas Anggara ke-33 pada Jumat (10/9/2021)."Dirgahayu calon ayah!" tulis Nadine di Instagram.Dalam postingannya, Nadine tidak menyebutkan usia kandungan janinnya. Namun, melalui foto lain, Puteri Indonesia 2005 itu tampak memamerkan perutnya yang sudah membesar saat dicium sang suami."Karena mini dekor, kami pakai yang di rumah aja," terang Nadine sambil memperlihatkan hiasan ulang tahun di rumahnya.[caption id="attachment_492991" align="alignnone" width="900"]
Instagram/@nadinelist Instagram/@nadinelist[/caption]Tak hanya mengumumkan kehamilan, Nadine juga hadir dengan penampilan baru. Bintang film Realita, Cinta, dan Rock n Roll itu memangkas rambutnya yang panjang menjadi sebahu."Perdana potong pendek demi si baby," ujar Nadine menjelaskan.Kehadiran bayi dalam rumah tangga Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tentu menjadi momen membahagiakan. Mengingat pasangan ini sudah menikah selama tiga tahun.Ucapan selamat pun hadir dari rekan selebriti yang ikut berbahagia atas kehamilan Nadine Chandrawinata.[caption id="attachment_492992" align="alignnone" width="900"] Instagram/@nadinelist Instagram/@nadinelist[/caption]“Horeeee akhirnya di announceee!! Berkah selaluuu buatmuu dan @dimsanggara yaa! Sea Bumil soldier mari bergandengan tangan!!,” komentar Zivanna Letisha.“Aaaaw Selamat Nadun dan Dimas ikut bahagiaaaa! doa kami semoga perkembangan si baby sehat2, mama dan papanya juga. Amin,” ucap Artika Sari Devi.“Congratulations, sehat selalu mommy n baby. Happy birthday buat daddy nya,” kata Reisa Brotoasmoro.