Video Bocah 8 Tahun Tewas Usai Diterkam Buaya saat Berenang di Pantai Teluk Lombok

Video Bocah 8 Tahun Tewas Usai Diterkam Buaya saat Berenang di Pantai Teluk Lombok (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Video Bocah 8 Tahun Tewas Usai Diterkam Buaya saat Berenang di Pantai Teluk Lombok (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Sebuah video beredar mengenai seorang bocah bernama Anugerah (8 tahun) dikabarkan telah meninggal dunia setelah diterkam buaya.
Korban diserang buaya saat di Pantai Teluk Lombok, Desa Sangkima, Kecamatan Sangatta Selatan,Kutai Timur, Kalimantan Timur. Kejadian itu terjadi pada Minggu (5/9) sekira pukul 11.30 WITA.Informasi yang diperoleh, korban bersama ayahnya sedang berenang di Pantai Teluk Lombok, tepatnya di sebelah dermaga.Sambil menghabiskan waktu di pantai, ayah dari korban menyelam dan korban mengikuti ayahnya juga untuk menyelam.Salah satu yang membagikan video itu adalah akun instagram @memomedsos, Senin (6/9/2021).
Karena video sangat sensitif, silahkan klik di sini untuk melihatnya. Saat dikonfirmasi awak media, Kabid Humas Polda Kalimantan Timur, Kombes Yusuf Sutejo membenarkan peristiwa tersebut."Iya benar telah terjadi (anak disambar buaya)," kata Kabid Humas Polda Kalimantan Timur, Kombes Yusuf Sutejo, Senin (6/9/2021).Kejadian itu bermula saat ayah korban sedang berenang di Pantai Teluk Lombok atau tepatnya di sebelah dermaga."Kemudian ayah dari korban menyelam dan korban mengikuti ayahnya juga untuk menyelam. Pada saat ayah dari korban selesai menyelam, melihat anaknya sudah tidak timbul lagi," jelasnya.Setelah itu, Ibu korban melihat di tempat anaknya tersebut hilang adanya dua ekor buaya yang sedang berenang. Kemudian, ayah beserta paman korban pun langsung mengejar buaya tersebut menggunakan speedboat milik warga Teluk Lombok."Setelah itu, pada jam 13.15 Wita mendapati anaknya berada di samping dari salah satu buaya tersebut. Setelah itu paman korban langsung menyebur ke laut untuk menyelamatkan korban. Lalu korban ditemukan dan langsung di bawa ke Klinik PT.Pertamina untuk mendapatkan Pertolongan pertama," ungkapnya.Meski sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama, pada pukul 13.45 Wita, korban telah dinyatakan meninggal dunia oleh dokter."Terdapat bekas luka gigitan buaya di punggung korban dan paha belakang sebelah kanan," tutupnya