Diduga Korban Pembunuhan, Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Diduga Korban Pembunuhan, Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Kamar Hotel (Foto Ilustrasi Jenazah - Shutterstock)
Diduga Korban Pembunuhan, Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Kamar Hotel (Foto Ilustrasi Jenazah - Shutterstock) (Foto : )
Seorang perempuan ditemukan tewas di sebuah kamar hotel Picasso Inn di Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu sore (4/9/2021).
Menurut Kapolsek Cilandak Kompol Agung Permana, penemuan mayat di kamar hotel Picasso Inn, kini masih diselidiki polisi."Penemuan mayat perempuan. Belum tahu (dugaan pembunuhan), lagi penyelidikan," ujar Kapolsek Cilandak Kompol Agung Permana saat dihubungi, Sabtu (4/9/2021).Agung menyampaikan mayat wanita itu telah dibawa ke rumah sakit. Dia mengatakan kasus itu ditangani oleh Polres Metro Jaksel."Lagi dibawa ke rumah sakit mayatnya. Penemuan mayat sedang ditangani Polres, kita back-up," ucapnya.Meski demikian, Agung enggan membeberkan lebih lanjut mengenai detail penemuan mayat wanita itu. Menurutnya, saat ini jenazah sedang dilakukan visum."Masih visum. Tunggu hasil penyelidikan saja," imbuh AgungSementara itu, Kepala Polres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah, di lokasi kejadian, mengatakan mayat perempuan itu diduga korban pembunuhan.Sesosok mayat itu diketahui berjenis kelamin perempuan. Ditemukan kali pertama oleh seorang pegawai hotel yang hendak mengecek kamar di lantai 1 itu.Penyelidik Kepolisian Sektor Cilandak dan Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan masih menyelidiki penyebab kematian wanita itu meski diduga kuat korban pembunuhan.