Usia Vincent Verhaag 4 Tahun Lebih Muda, Jessica Iskandar: Pesonaku Bikin Brondong Nyaman

Usia Vincent Verhaag 4 Tahun Lebih Muda, Jessica Iskandar: Pesonaku Bikin Brondong Nyaman (Foto: Instagram)
Usia Vincent Verhaag 4 Tahun Lebih Muda, Jessica Iskandar: Pesonaku Bikin Brondong Nyaman (Foto: Instagram) (Foto : )
Jessica Iskandar saat ini dikabarkan pacaran dengan Vincent Verhaag. Meski belum mau mengungkap hubungan sebenarnya di depan publik, artis yang akrab disapa Jedar itu kerap membagikan sederet momen romantis bersama Vincent Verhaag di laman Instagramnya.
Vincent Verhaag diketahui berusia 4 tahun lebih muda dari Jessica. Namun, hal tersebut bukanlah masalah berarti bagi ibu satu anak itu. Jedar malah bangga, karena ternyata masih bisa menarik perhatian pria lebih muda.“Iya nggak apa-apa. Itu kan artinya aku punya pesona sendiri yang membuat brondong nyaman,” ujar Jessica Iskandar sambil tertawa, dikutip dari kanal youtube Dapur Bincang Online, Sabtu (4/9/2021).Jessica juga mengungkapkan kekagumannya pada pria bertato yang disebutnya sebagai teman baik itu. Menurut Jedar, Vincent memiliki keberanian untuk menjalin hubungan serius dengannya.[caption id="attachment_491729" align="alignnone" width="800"]
YouTube/Dapur Bincang Online YouTube/Dapur Bincang Online[/caption]“Keberanian dia. Karena menurut aku untuk menjadi dia, mengambil langkah-langkah ini, kalo nggak laki, nggak bisa, nggak gampang,” ungkapnya.Lebih lanjut Jessica menuturkan bahwa kedewasaan seseorang tidak semata-mata dilihat dari usia atau pengalamannya.“Sebenernya matang atau enggaknya orang itu nggak dilihat dari umurnya, nggak dilihat dari pengalamannya, tapi dilihat dari pola pikirnya,” kata dia. Baru-baru ini terungkap jika Vincent sedang membangun rumah untuk Jessica di Canggu, Bali. Mantan tunangan Richard Kyle itu pun menjelaskan alasan Vincent membelikan rumah untuk dirinya.“Dia ini teman yang terlalu baik dan terlalu sayang, jadinya pengin bikin aku bahagia,” ujar Jedar.“Kalo dia tuh alasannya simple kalo ditanya kenapa sih? Dia jawabannya gini, ‘ya karena kamu udah ngelewatin banyak banget trauma di hidup kamu. At least aku bisa hadir untuk bikin kamu lebih bahagia’, gitu,” tandasnya.