Video Komplotan Perampok Menabrak Sepeda Motor Karena Aksinya Dipergoki Pemilik Toko

Video Komplotan Perampok Menabrak Sepeda Motor Karena Aksinya Dipergoki Pemilik Toko (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Video Komplotan Perampok Menabrak Sepeda Motor Karena Aksinya Dipergoki Pemilik Toko (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Sebuah video yang memperlihatkan sebuah mobil menabrak sepeda motor dalam rekaman CCTV. Dalam judul video itu, ternyata mobil itu adalah pemilik komplotan pembobol toko.
Mereka menabrak motor karena aksi komplotan perampok itu dipergoki oleh pemilik toko. Sehingga mereka berusaha tancap gas dan kabur.Salah satu yang membagikan video itu adalah akun Instahram @infobekasi, Minggu (29/8/2021).Dalam unggahannya, admin akun menulis keterangan dengan:"Percobaan pembobolan toko di Jalan Karangsatria, Tambun Utara pagi tadi jam 06.20. Aksinya kepergok pemilik toko, pelaku langsung kabur dengan mobilnya."https://www.instagram.com/p/CTKaqwpFDCT/Diketahui, pelaku berjumlah dua orang dan berhasil merusak pintu toko menggunakan linggis.Pemilik toko yang kebetulan melihat CCTV terkejut setelah dua orang pelaku ingin masuk ke tokonya.Pemilik toko lantas menghubungi kerabatnya dan warga sekitar untuk meminta pertolongan."Keponakan saya kan perempuan jaga di sini dia ngasih tahu nunjukin CCTV ada pelaku mau ngerampok. Terus menghubungi saudara. Terus ke sini pas baru sampe langsung ditabrak pelaku dan kabur," kata Juanda, seorang saksi, Senin (30/8/2021).Ketika hendak dikejar, kata Juanda, pelaku berhasil melarikan diri. Mobil pelaku sempat menabrak apa pun yang ada di depannya, hingga bannya bocor dan spionnya patah."Pada nabrakin apa saja yang ada di depannya," ujarnya.Sementara itu, Kepala Desa Karang Satria, Zaenudin mengatakan, aksi perampokan itu berhasil digagalkan setelah warga memergokinya terlebih dahulu."Alhamdulilah perampokan kemarin gak sampai terjadi," katanya.Meski begitu, kata Zaenudin, di lokasi itu sudah banyak yang menjadi korban perampokan. Lantaran itu, dia menjelaskan, perlu adanya peningkatan keamanan di sekitar wilayah tersebut."Kalau bisa di daerah sini ada kantor Polsek. Soalnya kantor Polsek hanya satu, seharusnya ada dua yakni di Tambun Selatan dan Tambun Utara," katanya, seperti dikutip dari VIVA.co.id.