KBRI Tokyo Berikan Apresiasi Ni Nengah Widiasih dan M. Fadli

WhatsApp Image 2021-08-28 at 14.56.52
WhatsApp Image 2021-08-28 at 14.56.52 (Foto : )

Kembali ke Tanah Air, KBRI Tokyo Berikan Apresiasi dan Antar Ni Nengah Widiasih & M. Fadli Imammuddin di Bandara Haneda Tokyo, Sabtu (28/8/21).

Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Tokyo melepas kepulangan ke tanah air peraih medali perak atlet para-powerlifting Ni Nengah Widiasih (Widi) dan atlet para-cycling M. Fadli Imammuddin (Fadli) yang didampingi pelatih para-cycling Fadilah Umar dan pelatih para-powerlifting Yanti dari Bandar Udara (Bandara) Haneda Tokyo Sabtu (28/8/21). 

Wakil Duta Besar Republik Indonesia (Wadubes RI) untuk Jepang Tri Purnajaya yang didampingi Kepala Fungsi Penerangan dan Sosial Budaya Meinarti Fauzie dan  pejabat KBRI Tokyo lainnya mengapresiasi prestasi dan kerja keras Widi dan Fadli dalam laga Paralimpiade Tokyo 2020.

[caption id="attachment_490168" align="alignnone" width="1024"] Wadubes RI untuk Jepang Tri Purnajaya memberikan piagam penghargaan dan 2 tiket kelas bisnis pulang pergi Jakarta - Tokyo pp (Foto: Humas KBRI Tokyo)[/caption]

"Selamat atas prestasi Mbak Widi. Terima kasih atas perjuangan Mas Fadli. KBRI Tokyo mengundang dan akan memfasilitasi para pahlawan olahraga peraih medali ini kembali ke Jepang untuk jalan-jalan. Terima kasih atas dukungan dari teman-teman di Indonesia", demikian Tri Purnajaya.