Unggah Gambar Masjid Baiturrahman Aceh, Mesut Ozil Ucapkan Selamat HUT RI ke-76

Unggah Gambar Masjid Baiturrahman Aceh, Mesut Ozil Ucapkan Selamat HUT RI ke-76 (Foto: Instagram)
Unggah Gambar Masjid Baiturrahman Aceh, Mesut Ozil Ucapkan Selamat HUT RI ke-76 (Foto: Instagram) (Foto : )
Hari Kemerdekaan Indonesia ke-76 tahun yang jatuh pada Selasa (17/8/2021) kemarin ternyata tak luput dari perhatian Mesut Ozil. Pesepakbola berpaspor Jerman tersebut turut memberikan ucapan selamat HUT RI untuk semua penggemar asal Indonesia.
Melalui akun Instagramnya, Mesut Ozil membagikan sebuah gambar ilustrasi Masjid Baiturrahman di Banda Aceh.Dalam gambar ilustrasi tersebut, Ozil tampak berdoa dengan kepala tertunduk dan tangan menengadah.Gelandang berusia 32 tahun itu terlihat mengenakan jersey Fenerbahce berwarna putih dengan nomor pungguh 10 dan nama Ozil di bagian atasnya.Di kolom keterangan, Ozil mengucapkan selamat hari kemerdekaan RI dalam Bahasa Inggris dan Indonesia.https://www.instagram.com/p/CSrbtYdi64T/“Selamat hari kemerdekaan ke-76, untuk semua pengikut saya di Indonesia,” tulis Ozil pada Selasa (17/8/2021).Lebih lanjut, Ozil juga memanjatkan doa untuk Indonesia dan seluruh warganya agar cepat pulih dari pandemi Covid-19.“Semua yang terbaik untuk negeri yang indah ini, semoga cepat pulih dari pandemi, tetap sehat dan tetap aman semuanya!” tandasnya.
Komentar Raffi Ahmad Unggahan Mesut Ozil lantas langsung menuai ribuan komentar dari para followers Instagramnya asal Indonesia. Bahkan, Raffi Ahmad pun ikut mengomentari unggahan Ozil dengan emoji tepuk tangan.Sontak, komentar Raffi Ahmad tersebut banyak ditanggapi netizen. Tak sedikit dari mereka yang meminta Raffi merekrut Ozil untuk bergabung dengan klub sepakbola Rans Cilegon FC. “@raffinagita1717 kode keras kayaknya nih Ozil ke rans. Bisa-bisa yang paling banyak penonton liga 2 nih hahaha,” komentar @manrazor15“@raffinagita1717 angkat ozil jadi coach,” ujar @ini_kasmad“@raffinagita1717 bang ajakin Ozil main di club baru abang. Buat training bareng boleh juga,” kata @arieffadhillahsalamm.