Menteri BUMN Erick Thohir Mendapat Sepatu dari Peraih Emas Olimpiade, Greysia Polii

Menteri BUMN Erick Thohir Mendapat Sepatu dari Peraih Emas Olimpiade, Greysia Polii (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Menteri BUMN Erick Thohir Mendapat Sepatu dari Peraih Emas Olimpiade, Greysia Polii (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Menteri BUMN Erick Thohir dapat hadiah sepatu dari ganda putri Indonesia, Greysia Polii. Momen tersebut diunggah di akun Instagram miliknya @erickthohir, Selasa (17/6/2021).
Greysia adalah peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 bersama rekannya Apriyani Rahayu. Diketahui, selain sebagai atlet bulu tangkis, perempuan berusia 34 tahun itu juga menggeluti dunia bisnis.Salah satu jenis usahanya adalah sneakers bermerk FINE COUNSEL. Greysia memberikan sepatu tersebut kepada Erick yang selalu setia mendukung kariernya.Erick juga salah satu orang yang vokal dalam mendukung Kontingen Merah Putih di Olimpiade Tokyo 2020.Selain Menteri BUMN, mantan bos Inter Milan itu juga menjabat sebagai salah satu anggota International Olympic Committee (IOC).Tak heran jika Greysia memberikan hadiah spesial untuk Erick setelah berhasil mengumandangkan Indonesia Raya di Tokyo.Erick mengaku nyaman memakai sepatu berwarna hitam dan terbuat dari kulit asli itu."Sepatunya keren, nyaman digunakan sehari-hari, dan modelnya cocok dengan anak jaman sekarang. Produk lokal memang tidak kalah bersaing dengan merk asing," tulis Erick di Instagram, Selasa (17/8/2021). BACA JUGA: Rui Costa Ungkap Kiper Paling Tangguh, Bukan Dida atau Francesco Toldo "Saya optimis, ke depan akan semakin banyak lagi produk lokal yang mendunia. Kreativitas dan inovasi juga akan semakin beragam, mengikuti perkembangan trend global. Tabik, Greys!" tulisnya.https://www.instagram.com/p/CSrA07xns1q/