Laudya Cynthia Bella Dapat Honor Lebih Mahal, Raffi Ahmad: Kesel Gue!

Laudya Cynthia Bella Dapat Honor Lebih Mahal, Raffi Ahmad: Kesel Gue! (YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)
Laudya Cynthia Bella Dapat Honor Lebih Mahal, Raffi Ahmad: Kesel Gue! (YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo) (Foto : )
Raffi Ahmad membeberkan bayarannya saat memulai karir sebagai aktor film hingga menjadi personil grup Bukan Bintang Biasa (BBB). Raffi mengaku sempat merasa kesal karena bayaran yang ia terima lebih kecil daripada Laudya Cynthia Bella.
Raffi Ahmad sudah mewarnai jagat hiburan Tanah Air sejak tahun 2001. Saat itu dia mengawali karier membintangi film Ada Hantu di Sekolah. Presenter yang mendapat julukan Sultan Andara itu juga sempat bergabung dengan grup vokal BBB yang dibentuk oleh Melly Goeslaw.Dalam grup BBB, dia juga tergabung dengan Laudya Cynthia Bella. Meski sempat berpacaran, Raffi rupanya pernah kesal dengan Bella karena perbedaan bayaran akting di sebuah film.Lewat kanal YouTube Denny Sumargo, suami Nagita Slavina itu mengisahkan ketika dia dibayar hanya Rp20 juta. Ternyata honor yang ia terima lebih kecil daripada Laudya Cynthia Bella yang sama-sama akting film.Seiring berjalannya waktu, bayarannya pun naik di film-film berikutnya. Bayaran Raffi naik menjadi Rp50 juta. "Abis Ada Hantu di Sekolah naik ke 50 juta," kata dia.[caption id="attachment_486391" align="alignnone" width="800"]
YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo[/caption]Raffi juga tak segan membeberkan bayarannya saat bergaung di BBB. Dia mengungkapkan kekesalannya karena bayaran Bella jauh di atas bayaran dia."BBB itu jaman dulu inget banget Rp85 juta, Laudya Cynthia Bella 150 juta. Lebih gede. Kesel gue," kata Raffi kepada Denny.Denny Sumargo heran kenapa Raffi tahu bayaran tiap personil. Raffi pun mengaku bisa tahu honor personil BBB karena mereka bernaung dalam manajemen yang sama. Setelah dari BBB, nama Raffi makin melambung dengan proyek film terbarunya."Karena satu manajemen (makanya tahu). Dimas Beck waktu itu di bawah gue, sekitar 50-60 juta. Akhirnya Love Is Cinta, gue dibayar 100 juta. Gue ngerasa besar 100 juta jadi gue dedikasi reading 3 bulan, syuting enam bulan," kenang Raffi.Akhirnya Raffi merasa honor Rp100 juta tidak sebanding dengan kerja keras selama proses pembuatan film. Uangnya habis untuk membayar cicilan dan tagihan lainnya."Lama-lama, abis duit gue buat bayar cicilan. Tapi Alhamdulillah gue tetep bersyukur," ujar Raffi.