Dibujuk Ashanty Makan Makanan Manis, Begini Reaksi Cinta Laura

Dibujuk Ashanty Makan Makanan Manis, Begini Reaksi Cinta Laura (YouTube/The Hermansyah A6)
Dibujuk Ashanty Makan Makanan Manis, Begini Reaksi Cinta Laura (YouTube/The Hermansyah A6) (Foto : )
Cinta Laura dikenal sebagai salah satu artis yang disiplin menjaga pola makannya. Hal tersebut dilakukan oleh aktris sekaligus penyanyi blasteran Indonesia-Jerman itu demi memiliki tubuh sehat dan ideal.
Selain rutin berolahraga, Cinta Laura sangat disiplin menjaga pola makannya. Ia bahkan mengaku tidak mengonsumsi daging merah dalam dua tahun terakhir, dan makan makanan manis hanya seminggu sekali.Namun, saat bertemu dengan Ashanty, Cinta Laura disuguhi salah satu produk best seller dari brand cake milik istri Anang Hermansyah itu. Hal tersebut diketahui dari vlog yang diunggah dari kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Senin (9/8/2021).“Aku orang yang nggak pernah buang-buang makanan. Jadi meskipun aku nggak bisa makan ini sekarang, aku bisa makan untuk breakfast atau aku bagi-bagiin,” ujar Cinta yang berusaha menolak kue puff pemberian Ashanty secara halus.https://www.instagram.com/p/CESwiNtjH0g/“Tapi ini enak banget. Kamu harus coba. Kamu suka coklat atau vanila?” tanya Ashanty yang tak menyerah membujuk Cinta Laura.“Coklat, tapi hari ini bukan cheat day aku,” ujar Cinta.Lebih jauh, Cinta menjelaskan alasan mengapa dirinya tidak mengonsumsi daging merah dan makanan yang terbuat dari produk susu dan keju.“Tadi aku lagi cerita aku nggak makan daging merah dan nggak makan produk susu atau keju. Karena itu bikin kita kembung. Dan kalau kita lagi berusaha ngebangun otot, itu tuh malah menyulitkan,” jelas Cinta.“Kalo daging merah bisa membuat jantung kita terinflamasi. Jadi aku hanya makan ayam dan ikan. Aku kan sebentar lagi mau syuting video klip baru, jadi aku lagi ada target
body fat nya tuh harus di bawah 15 persen,” tegasnya.[caption id="attachment_485631" align="alignnone" width="800"] YouTube/The Hermansyah A6 YouTube/The Hermansyah A6[/caption]Terus dibujuk oleh Ashanty, Cinta Laura akhirnya menyerah juga. Ia pun tampak tergoda melihat kue puff rasa coklat dan vanila yang disuguhkan untuknya.“Jadi ini nyicip nggak bisa?” desak Ashanty.“Aku bakal cobain, tapi aku nggak abis yaa... Aku tuh suka banget yang manis-manis, tapi kalo kamu mau badan bagus, kamu harus mengorbankan sesuatu,” kata Cinta.Begitu mencicipi kue puff pemberian Ashanty, Cinta Laura pun mengakui kelezatannya. “Wow, it’s so good,” komentar Cinta yang langsung disambut tawa Ashanty.