Mengenaskan, Bayi Berusia 10 Bulan Tewas di Bak Mandi saat Ibunya Teler Berat

Mengenaskan, Bayi Berusia 10 Bulan Tewas di Bak Mandi saat Ibunya Teler Berat (Foto Draiden Shane Nichol, bayi berusia 10 bulan di AS yang tewas tenggelam di ba
Mengenaskan, Bayi Berusia 10 Bulan Tewas di Bak Mandi saat Ibunya Teler Berat (Foto Draiden Shane Nichol, bayi berusia 10 bulan di AS yang tewas tenggelam di ba (Foto : )
Seorang bayu berusia 10 bulan, tewas mengenaskan di bak mandi. Padahal sang bayi tengah bersama ibunya. Namun ternyata sang Ibu yang masih remaja itu tengah teler berat akibat narkoba.
Diketahui sang bayi ada di bathtub atau bak mandi saat mandi bersama ibunya yang tertidur karena dalam pengaruh narkoba.Seperti dikutip
Latin Times , Sabtu (7/8/2021), Anslie Nicole Brantley, 19, akan menghadapi dakwaan pembunuhan tingkat dua. Serta kekejaman setelah insiden tragis tersebut.Brantley menggunakan narkoba ketika dia tertidur di bathtub pada 9 Juni. Sedangkan bayi laki-lakinya yang bernama Draiden Shane Nichol, berada di dadanya. Layanan darurat kemudian dipanggil ke rumah di Coweta County, di mana mereka menemukan bayi laki-laki itu kedinginan dan tidak bernapas. Setelah melakukan CPR, petugas pertolongan pertama segera membawa bayi tersebut ke rumah sakit terdekat namun kemudian dinyatakan meninggal.Pejabat belum mengungkapkan jenis narkoba apa yang telah dikonsumsi Brantley."Bayi itu berada di bak mandi bersamanya dan tidak responsif ketika dia bangun," kata Kantor Sheriff Coweta County dalam sebuah pernyataan.Selama penyelidikan, Ibu Brantley, Kelli Gordon, yang menelepon layanan darurat, mengatakan kepada petugas bahwa putrinya telah membawa bayi itu untuk mandi.Setelah menyadari dia telah pergi beberapa saat, dia kemudian pergi untuk memeriksa putrinya dan Draiden.Neneknya yang berusia 36 tahun itu mendengar suara teredam dari dalam kamar mandi sehingga dia kembali menonton televisi.Namun, setelah dia mendengar putrinya berteriak, dia kembali ke kamar mandi di mana dia menemukan Draiden kedinginan dan biru.Dalam penggeledahan, polisi juga menemukan sabu-sabu di rumah nenek tersebut.Gordon ditangkap atas tuduhan kepemilikan narkoba dan ditahan atas tuduhan yang tidak terkait dengan kematian Draiden.Menyusul penangkapan nenek tersebut, polisi kemudian menangkap Brantley pada 29 Juli.Pejabat polisi juga menunggu hasil toksikologi untuk Brantley dan bayinya yang telah meninggal.Brantley ditahan di Penjara Coweta County dan menunggu persidangan lebih lanjut.