Akui Sering Bertengkar dengan Boy William, Shandy Aulia: Kita Diem-dieman Terus Baper-baperan

Akui Sering Bertengkar dengan Boy William, Shandy Aulia: Kita Diem-dieman Terus Baper-baperan (YouTube/Boy William)
Akui Sering Bertengkar dengan Boy William, Shandy Aulia: Kita Diem-dieman Terus Baper-baperan (YouTube/Boy William) (Foto : )
Boy William dan Shandy Aulia mengenang kembali masa-masa kala mereka masih sering terlibat proyek film bersama. Meski cukup dekat sebagai teman, Boy dan Shandy mengakui bahwa mereka sering bertengkar.
Hal itu terungkap lewat vlog Nebeng Boy yang diunggah di kanal YouTube Boy William pada Jumat (6/8/2021)."Lo tahu nggak satu-satunya artis di dunia entertainment yang sama gue kayak kucing sama anjing itu elo. Berantem mulu. Kok kita bisa berantem sih?" tanya Boy William."Kita diem-dieman. Terus baper-baperan," jawab Shandy Aulia.Boy dan Shandy memang sering terlibat proyek film bersama. Keduanya sudah layaknya sahabat lama yang saling mengerti karakter masing-masing."Mungkin karena kita terlalu deket," ucap Boy William.[caption id="attachment_485074" align="alignnone" width="821"]
Foto: YouTube/Boy William Foto: YouTube/Boy William[/caption]"Kadang kalau capek agak sensitif pas bercanda terus baper. Boy tuh masih begajulan banget waktu itu. Tapi tim support Boy itu banyak banget. Temen begajulan lo tuh banyak banget jadi gue kalah," celetuk Shandy Aulia.Tak lama kemudian Boy William mengakui kehidupannya kini sudah banyak berubah. Karena sibuk kerja, Boy ternyata tak punya teman lagi."Lo tahu nggak sekarang gue sudah nggak punya temen. Gue sekarang cuma pulang ke rumah dan kerja," ungkap Boy William.Mendengar pengakuan Boy, Shandy malah senang. Menurutnya, dahulu kala justru Boy suka nongkrong di luar rumah. Shandy bersyukur karena saat ini Boy malah tak punya teman dan sibuk berkarier."Oh ya? Puji Tuhan," ujar Shandy Aulia disambut tawa Boy William.