Usai Tepis Kabar Kehamilan, Paris Hilton Umumkan Nama Calon Anak Pertamanya

(Foto : )
Paris Hilton belum lama ini membantah kabar soal dirinya berbadan dua. Meski belum hamil, Paris ternyata sudah mempersiapkan nama untuk calon buah hatinya dengan sang tunangan, Carter Reum.
Dalam wawancara dengan Delish baru-baru ini, Paris mengungkapkan bahwa dia akan memberi nama London Marilyn Hilton Reum, jika anak sulungnya perempuan. Paris juga sudah memiliki nama lain untuk anak laki-laki yang diambil dari nama kota, tapi dia merahasiakannya.Sosialita berusia 40 tahun tersebut saat ini tengah menjalani program bayi tabung. Ia berharap program bayi tabung itu bisa membuahkan hasil setelah ia melangsungkan pernikahan dengan Carter Reum.[caption id="attachment_484510" align="alignnone" width="646"]
Foto: parishilton.com Foto: parishilton.com[/caption]"Saya lebih fokus pada bayi daripada miliaran. Saya benci jarum dan suntikan dan harus menyuntik diri sendiri beberapa kali sehari. Itu menyakitkan dan tidak nyaman, dan saya benci bagian itu. Tapi saya sangat senang kami melakukannya," ungkap Paris seperti dikutip dari Ace Showbiz pada Kamis (5/8/2021)."Kami memiliki banyak telur dan semua anak siap untuk pergi. Ini adalah proses yang sulit dan pasti sangat emosional, tetapi saya sangat beruntung bahwa saya memiliki pasangan yang luar biasa," lanjutnya.Usai bertunangan pada Februari lalu, Paris Hilton dan Carter Reum langsung mempersiapkan pernikahan mereka. Tak seperti para mantan pacarnya, Carter tampaknya mampu membuat Paris benar-benar merasa jatuh cinta.[caption id="attachment_484511" align="alignnone" width="597"] Foto: parishilton.com Foto: parishilton.com[/caption]"Dia tidak seperti siapa pun yang pernah saya temui dalam hidup saya sebelumnya, orang pertama yang saya masukkan ke dalam hati saya yang saya percayai sepenuhnya," kata Paris saat berbicara tentang Carter Reum"Dia adalah pendukung terbesar saya dan hanya mengangkat saya dan membuat saya merasa sangat aman. Sungguh menakjubkan akhirnya merasakan apa itu cinta sejati. Saya tidak berpikir saya pernah mengalaminya sebelumnya," imbuhnya.Paris dan Carter memang masih merahasiakan tanggal pernikahan mereka, namun pewaris hotel itu telah mengungkapkan bahwa nantinya momen sakral tersebut akan ditayangkan dalam program reality show terbarunya, Paris in Love.