Chicco Jerikho Gratiskan Kopi Seumur Hidup untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Chicco Jerikho Gratiskan Kopi Seumur Hidup untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu (Foto: NOC Indonesia/Instagram)
Chicco Jerikho Gratiskan Kopi Seumur Hidup untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu (Foto: NOC Indonesia/Instagram) (Foto : )
Keberhasilan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menyabet medali emas Badminton Ganda Putri di Olimpiade Tokyo 2020 memberikan euforia tersendiri bagi warga negara Indonesia. Tidak terkecuali publik figur dan influencer, seperti aktor Chicco Jerikho.
Sebagai bentuk apresiasi, Chicco Jerikho memberikan hadiah kopi gratis seumur hidup untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.Hal ini diungkapkan lewat akun media sosial Instagram pribadinya, @chicco.jerikho. Ia bahkan menulis bahwa Greysia Polii dan Apriyani Rahayu bisa mengambil kopi di semua cabang kedai Filosofi Kopi miliknya.“Ganda kopi Ben dan Jody, siapkan kopi dari hati, Karena kamu sangat berarti, Ganda Putri Greyspoli & Apriyani. Kalau ada kata yang lebih dari bangga, mungkin itu adalah kata yang tepat dari kami!” tulis Chicco Jerikho di Instagram pada Senin (2/8/2021).https://www.instagram.com/p/CSEvvzkhk7a/“Selamat atas Emasnya, terima kasih untuk semangatnya! Kopi atau minuman apapun gratis seumur hidup di seluruh kedai Filosofi Kopi!” imbuhnya.Apresiasi yang diberikan Chicco Jerikho kemudian menuai banyak pujian dari warganet. Tidak sedikit yang memberikan dukungan positif agar kedai kopi miliknya tetap ramai pembeli.“Ngeriii Hadiah nya Dari @filosofikopi ga ada Obatttttt,” komentar seorang netizen.“Kalo bosen ngopi besok kasih aku aja ya jatah ngopinya @greyspolii,” canda netizen lain.“Gratis ngopinya buat @enghian Pelatih mereka juga dong bang @chicco.jerikho,” netizen lain memberi saran.