Kemenkominfo Johnny G. Plate Siap Beri Bonus Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Monkominfo Johnny G. Plate Awali dari Aceh
Monkominfo Johnny G. Plate Awali dari Aceh (Foto : )
Kemenkominfo Johnny G. Plate siap beri bonus Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Peraih Medali Emas Olimpiade Tokyo Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan mendapatkan bonus lainnya setiba di tanah air.
Greysia Polii, Apriyani Rahayu dan peraih medali Olimpiade Tokyo lainnya juga akan mendapatkan bonus dari Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G Plate. Politikus Partai Nasdem itu disebut akan memberikan bonus dari dana pribadinya.Hal ini diungkapkan oleh Menpora Zainudin Amali kepada wartawan dalam pernyataan 24 Juli lalu."Nanti pada saatnya akan diumumkan. Menkominfo Johnny G Plate menyampaikan bahwa itu dari dana pribadi beliau dan akan mengajak teman-temannya juga untuk ikut memberi apresiasi kepada para pahlawan olahraga nasional yang sudah mengibarkan Merah Putih di kancah tertinggi perhelatan olahraga dunia," kata Menpora Zainudin Amali.
Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana Siapkan Bonus Bagi Peraih Medali Olimpiade Dua pengusaha muda Indonesia, Gilang Widya Pramana dan Arif Muhammad juga menjanjikan bonus yang cukup besar. Gilang yang dikenal sebagai pengusaha bidang transportasi dan juga Presiden Arema FC sempat menyatakan akan memberikan bonus sebesar Rp 500 juta kepada peraih medali emas, Rp 250 juta untuk peraih medali perak dan Rp 100 juta untuk peraih perunggu."Saya sebagai pengusaha dan influencer ingin membantu menaikkan lagi hype / animo tentang olimpiade ini. Selain bantuan transport bus, saya juga akan kasih bonus biar para atlet lebih semangat," tulis Gilang di akun Instagramnya sepekan lalu."Siapa tahu gerakan saya ini bisa membuat pengusaha lain tergerak. Semoga ada pengusaha lain yang tergerak suport atlet kita untuk memberikan prestasi terbaiknya di Olimpiade @tokyo2020."Keberhasilan Greysia Polii / Apriyani Rahayu meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 pun sudah ditunggu oleh Arief Muhammad. Sesuai janji, pengusaha dan influencer itu akan memberikan cabang Baso Aci Akang miliknya sebagai apresiasi atas kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu."Finally!!! Bangga banget sama @greyspolii dan @r.apriyanig!!! Terima kasih sudah membawa pulang medali emas untuk Indonesia. Sesuai janji, cabang @basoaciakang untuk kalian sudah menunggu di Indonesia. Masing-masing dapat satu!," tulis Arief di akun Instagramnya, Senin, 2 Agustus 2021.Khusus untuk Greysia Polii, Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut menyebut telah menyiapkan hadiah berupa sebidang tanah bagi atlet berusia 33 tahun itu.Hadiah yang bakal diberikan kepada pebulutangkis putri asal Tomohon, Sulawesi Utara, itu telah Wenny tuliskan di akun Facebook miliknya."Menang atau kalah hadiah akan tetap diberikan kepada Greysia Polii," tulis Wenny, Ahad, 1 Agustus 2021.Berdasarkan data di laman resmi BWF,  Greysia / Apriyani yang berpasangan sejak 2017 telah mengumpulkan hadiah sebesar US $ 695 ribu atau sekitar Rp  Rp 10 miliar. Mereka menjadi pasangan ganda putri pengumpul hadiah terbanyak keempat di dunia saat ini.Pada ajang Olimpiade Tokyo 2020, Indonesia berkekuatan 28 atlet yang turun di delapan cabang olahraga. Selain medali emas dari Greysia / Apriyani, Indonesia saat ini sudah meraih satu perak dari Eko Yuli Irawan (Angkat besi) dan tiga perunggu atas Anthony Sinisuka Ginting (Bulutangkis), Windy Cantika Aisah (Angkat Besi) dan Rahmat Erwin Abdullah (Angkat Besi).