Bikin Haru, Begini Sikap Bibi Ardiansyah saat Vanessa Angel Terjerat Kasus Prostitusi Online

Bikin Haru, Begini Sikap Bibi Ardiansyah saat Vanessa Angel Terjerat Kasus Prostitusi Online (Foto: Instagram)
Bikin Haru, Begini Sikap Bibi Ardiansyah saat Vanessa Angel Terjerat Kasus Prostitusi Online (Foto: Instagram) (Foto : )
Vanessa Angel menceritakan masa kelamnya saat terlibat kasus prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur pada tahun 2019 lalu. Ia juga menceritakan sikap sang suami, Bibi Ardiansyah yang saat itu masih menjadi pacar.
Menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo, Vanessa Angel menceritakan jika dirinya sempat membohongi Bibi Ardiansyah saat tersandung kasus prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur. Saat itu, keduanya masih berstatus sebagai kekasih."Pas di Surabaya, itu gue memang ngebohongin dia. Gue bilang gue kau nge-MC di Surabaya. Ternyata gue mau dikenalin sama cowok," kata Vanessa.Vanessa lantas mengungkapkan jika saat dirinya diamankan oleh pihak kepolisian, Bibi Ardiansyah adalah orang pertama yang hadir saat itu.[caption id="attachment_482661" align="alignnone" width="700"]
YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo[/caption]"Dia datang. Waktu pada saat gue ketangkep orang pertama yang datang ke Surabaya itu laki gue. Bukan orang tua gue, bukan manajer gue, Bibi yang datang," ujarnya.Vanessa juga menceritakan jika saat itu sikap Bibi cukup membuatnya terkejut. Setelah dibohongi, Bibi masih bisa bersikap manis dengan memeluk Vanessa saat pertemuannya itu."Dia datang, dia nggak ngomong apa-apa, dia nggak marah. Dia cuma meluk gue doang nangis," kata Vanessa.Di sisi lain, Bibi Ardiansyah mengungkapkan salah satu momen terberat dalam dirinya adalah saat Vanessa Angel ditangkap. Ia mengatakan sampai menangis di pesawat saat perjalanan dari Jakarta ke Surabaya.https://www.instagram.com/p/CQfFXv8n7X0/"Waktu itu di pesawat gue udah nangis banget. Udah pesawatnya lama banget waktu itu pas gue ke Surabaya ‘an*ng gue bakal katain lo a*ing’ sorry gue ngomong kasar. Semua kalimat gue keluarin. Sampai mikir ‘gue tampar nih cewek, kurang ajar bikin gue malu, keluarga gue gimana’ karena gue udah kenalin dia ke keluarga gue," ucapnya.Hal itu ingin dilakukan oleh Bibi lantaran dirinya sudah berjuang mati-matian untuk mendapatkan restu dari orang tuanya terkait hubungannya dengan Vanessa."Terus bokap kan udah pengin gue merid, cuma bokap gue nggak setuju sama dia tapi gue udah belain dia mati-matian. Padahal nyokap gue telepon ada kali 100 kali telepon ‘kalau lo ke situ lo gak usah pulang’ sampai nggak berani pulang gue," kenang Bibi.Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akhirnya resmi menikah pada Januari 2020. Rumah tangga pasangan ini pun semakin lengkap dengan kehadiran seorang putra bernama Gala Sky Ardiansyah.