Alasan Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah Tak Pernah Minta Dibelikan Barang Mewah oleh Raffi Ahmad

Alasan Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah Tak Pernah Minta Dibelikan Barang Mewah oleh Raffi Ahmad (Foto: Instagram)
Alasan Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah Tak Pernah Minta Dibelikan Barang Mewah oleh Raffi Ahmad (Foto: Instagram) (Foto : )
Dua adik presenter kondang Raffi Ahmad, Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah mengaku tak pernah minta dibelikan barang mewah oleh sang kakak. Padahal, bukan hal yang sulit bagi Raffi untuk membeli barang seharga puluhan hingga ratusan juta rupiah.
Dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube NisNaz Channel, Nisya dan Syahnaz menjawab sejumlah pertanyaan dari netizen. Salah satu netizen menanyakan apakah Nisya dan Syahnaz pernah minta dibelikan barang seharga ratusan juta rupiah oleh Raffi.“Pernah gak minta dibeliin barang ratusan juta ke A Raffi?” tanya netizen.[caption id="attachment_482535" align="alignnone" width="800"]
YouTube/NisNaz Channel YouTube/NisNaz Channel[/caption]Nisya dan Syahnaz pun kompak mengangkat kertas bertuliskan tidak pernah. Dengan nada bercanda, Nisya mengatakan bahwa dia lebih memilih minta dibelikan barang seharga miliaran rupiah.“Pernahnya miliaran lah guys, masa cuma ratusan juta. Minimal 10 M,” kata Nisya sambil terkekeh.“Nggak, nggak pernah. Soalnya nggak tega,” imbuhnya.Lebih jauh, Nisya mengaku enggan minta dibelikan barang mewah oleh sang Raffi karena mengetahui perjuangan sang kakak berkarir di dunia hiburan sejak remaja hingga jadi tulang punggung keluarga.[caption id="attachment_482548" align="alignnone" width="550"] Instagram/@nissyaa Instagram/@nissyaa[/caption]“Karena kita tuh tahu, bagaimana perjuangannya A Raffi dari kecil sampe besar, jadinya nggak tega buat minta-minta gitu,” ungkap Nisya.“Jadi nggak pernah,” tambah Syahnaz.Tak hanya itu, Nisya dan Syahnaz juga menjawab pertanyaan dari netizen, apakan mereka pernah bertengkar dengan Raffi Ahmad. Nisya mengaku, seumur hidupnya hanya sekali bertengkar dengan Raffi Ahmad hingga adu mulut, sementara Syahnaz sama sekali tidak pernah berselisih paham dengan kakak laki-lakinya.