Persija Jakarta Lepas Alfath Faathier ke Persis Solo

Persija Lepas Alfath Faathier Ke Persis Solo
Persija Lepas Alfath Faathier Ke Persis Solo (Foto : )
Persija Jakarta Lepas Alfath Faathier ke Persis Solo. Persaingan pemain di tim Persija Jakarta sangat ketat dan banyaknya pemain membuat Macan Kemayoran melepas Alfath Faathier ke Persis Solo.
Banyaknya pemain berkualitas di Persija Jakarta membuat pesaiang peebutan posisi sebagai pemain utama sangat ketat. Akibatnya banyak pemain yang harus menjadi cadangan seumur hidup di Tim Macan Kemayoran.Sementara beberapa pemain hanya mendapat kesempatan untuk tampil sebagai pemain pengganti sehingga sangat minim mendapatkan menit bermain yang cukup. Karena itu Persija Jakarta resmi melepas Alftah Faathier ke klub Liga 2 Persis Solo untuk musim kompetisi 2021.Keputusan tersebut diambil manajemen Macan Kemayoran untuk memberi kesempatan bermain lebih besar bagi Alfath Faathier.“Persaingan di tim Persija saat ini cukup ketat sehingga melepas Alfath adalah keputusan terbaik agar ia punya menit bermain lebih banyak,” kata Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca pada Kamis (1/7).Prapanca mengucapkan terima kasih atas kontribusi Alfath terhadap Persija selama ini. Ia pun mendoakan pemain 25 tahun tersebut meraih kesuksesan di babak baru karirnya bersama Persis Solo.“Kami berharap Alfath dapat terus berkembang dan menjadi lebih baik ke depannya,” lanjut Prapanca.[caption id="attachment_475851" align="alignnone" width="900"]
Ini alasan Persija melepas Alfath Faathier ke Persi Solo Ini alasan Persija melepas Alfath Faathier ke Persi Solo. “Persaingan di tim Persija saat ini cukup ketat sehingga melepas Alfath adalah keputusan terbaik agar ia punya menit bermain lebih banyak,” kata Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca pada Kamis (1/7).(Foto : Persija)[/caption]Alfath bergabung dengan Persija pada awal musim lalu dari Madura United dan menjadi bagian tim saat meraih trofi turnamen pra musim Piala Menpora beberapa waktu lalu.