Catat, Pengajian dan Upacara Adat Leslar ANTV Minggu (4/7/2021) Mulai Jam 08.00 WIB

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram @antv_official)
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram @antv_official) (Foto : )
Ada kabar baik untuk kalian fans garis keras Leslar atau Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pengajian dan upacara adat rangkaian pernikahan Leslar tayang di ANTV, Minggu (4/7/2021) mulai jam 08.00 WIB.
Aktor Rizky Billar dan pedangdut Lesty Kejora akan melangkah ke pelaminan. Billar melamar Lesti, Minggu (13/6/2021) di Bandung, Jawa Barat.Rangkaian pernikahan selanjutnya adalah pengajian dan upacara adat akan digelar Minggu (4/7/2021).Melihat akun Instagram ANTV, @antv_official diketahui acara pengajian dan upacara adat mulai disiarkan jam 08.00 WIB eksklusif di ANTV.Nah, kalian penggemar Leslar jangan sampai ketinggalan! Jadilah saksi Cinta Abadi Leslar! Rencananya, pengajian dan upacara adat ditayangkan selama 11,5 jam.Setelah pengajian dan upacara adat, acara lepas lajang dan malam romantis, Senin (12/7/2021). Acara lepas lajang menitikberatkan pada adat istiadat Minang. Disini, Billar mendapat wejangan dari keluarga.Untuk malam romantis, Lesti dan Billar bertemu dan membahas persiapan pernikahan mereka. ANTV akan menyiarkan selama 5 jam dari jam 16.00 WIB hingga 21.00 WIB secara
non stop .Rangkaian acara ini bertepatan dengan ulang tahun Billar ke-26.Berikutnya, resepsi pernikahan yang akan dilaksanakan di kampung halaman Rizky Billar di Medan, Sumatra Utara, Kamis (5/8/2021). Resepsi pernikahan bersamaan dengan ulang tahun Lesti Kejora ke-22.Resepsi pernikahan akan disiarkan secara langsung oleh ANTV selama 7,5 jam. Ada 2 tema yakni internasional dan adat.Vice President Director ANTV, Otis Hahijary saat Press Conference: Cinta Abadi LesLar ANTV, Rabu (23/6/2021), di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan memastikan semua rangkaian acara mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan dan penyebaran Covid-19.“Semua rangkaian acara yang diundang hanya keluarga Billar dan Lesti serta teman Leslar dengan menjaga dan mematuhi protokol kesehatan,” ucap Otis Hahijary.Lebih lanjut, Otis menegaskan jumlah tamu undangan hanya 25 persen dari kapasitas yang tersedia.