Beri Dukungan untuk Britney Spears, Justin Timberlake Kirim Pesan Penuh Cinta

Beri Dukungan untuk Britney Spears, Justin Timberlake Kirim Pesan Penuh Cinta (Foto: Instagram)
Beri Dukungan untuk Britney Spears, Justin Timberlake Kirim Pesan Penuh Cinta (Foto: Instagram) (Foto : )
Justin Timberlake buka suara mengenai kasus conservatorship yang tengah dihadapi mantan kekasihnya, Britney Spears. Tak tinggal diam setelah mengetahui kesaksian Britney, Justin menyampaikan dukungannya lewat pesan di akun Twitternya.
Justin bahkan menyuarakan kepada para pengikutnya di Twitter untuk turut memberi memberi dukungan kepada sang mantan kekasih yang pernah menjalin hubungan dengannya pada tahun 1999 hingga 2002.
" Setelah apa yang kita lihat pada hari ini, kita semua sekarang harus mendukung Britney," cuit mantan personil NSYNC di awal unggahan pada Kamis (24/6/2021).Mengesampingkan masa lalunya dengan Britney, Justin mengatakan bahwa mantan kekasihnya itu memiliki hak penuh atas keputusan tentang tubuhnya."Seperti apa pun masa lalu kami, baik atau buruk, tak peduli selama apa pun itu... yang terjadi kepadanya adalah sesuatu yang tidak benar. Seharusnya tak ada perempuan yang dibatasi untuk membuat keputusan tentang tubuhnya," tambahnya. "Seharusnya tak ada SEORANG PUN yang dikekang melawan keinginannya....atau harus meminta izin untuk mengakses apa yang mereka perjuangkan dengan keras selama ini," tulis Justin lagi.Ternyata tak hanya Justin Timberlake yang memberikan dukungan kepada Britney, melainkan juga istrinya, model Jessica Biel."Jess dan aku mengirimkan cinta dan dukungan penuh kami kepada Britney pada masa ini. Kami harap pengadilan dan keluarganya mengambil keputusan tepat dan membiarkannya hidup seperti apa pun yang ia inginkan," kata dia.Seperti diketahui, Britney Spears tampil dalam persidangan mengenai conservatorship yang digelar secara virtual, Kamis (24/6/2021). Ia mengungkap sejumlah perlakuan yang diterima dari pihak konservator, salah satunya adalah ia diwajibkan menggunakan alat KB."Aku ingin melangkah ke depan, dan aku ingin yang benar-benar nyata. Aku ingin bisa menikah dan punya anak. Ada (IUD) dalam diriku sehingga aku tak hamil. Mereka tak mau aku punya anak lagi," ujar Britney.