Ini Tanggapan Nindy Ayunda Terkait Video CCTV Anaknya Disiksa Mantan Pengasuh

Ini Tanggapan Nindy Ayunda Terkait Video CCTV Anaknya Disiksa Mantan Pengasuh (Foto: Instagram)
Ini Tanggapan Nindy Ayunda Terkait Video CCTV Anaknya Disiksa Mantan Pengasuh (Foto: Instagram) (Foto : )
Baru-baru ini beredar sebuah video anak Nindy Ayunda diperlakukan kasar oleh mantan pengasuhnya. Hal ini bermula ketika rekaman CCTV rumah Nindy bocor ke publik. 
Dalam rekaman CCTV, terlihat si mantan pengasuh bernama Lia sedang menyuapi makanan kepada putri Nindy Ayunda.Putri Nindy terlihat berbaring seraya melihat tablet, sementara sang pengasuh duduk lesehan. Namun tiba-tiba, mantan pengasuh tersebut menarik tangan si  anak dengan kasar.Dalam video selanjutnya, putri Nindy Ayunda tampak berbaring di tempat tidur bersama pengasuh.Keduanya diduga ingin bersiap-siap untuk tidur. Tetapi Kanara terlihat menangis. Alih-alih menenangkan dengan sabar, Lia justru naik pitam dan mendorongnya dengan keras.Video CCTV yang memperlihatkan perlakuan kasar pengasuh kepada putri Nindy Ayunda menjadi viral di banyak akun gosip di Instagram.Netizen pun ramai-ramai mengutuk aksi kejam pengasuh yang memukuli anak di bawah umur. Tak sedikit pula yang merasa kasihan kepada Nindy dan anaknya.https://www.instagram.com/p/CMLq3S7pE9w/“Kalo gak sabar dan kasar jangan jadi
babysitter , jadi petinju aja,” komentar netizen.“Dilaporkan bisa itu, biar masuk penjara,” netizen lain menimpali.“Ya ampun, habis kasus kekerasan mamanya, sekarang anaknya jadi korban kekerasan pembantu,” kata yang lainnya.Menanggapi hal ini, Nindy Ayunda berterima kasih atas dukungan netizen kepada anaknya, Kanara.“Terima kasih semua cintanya untuk Tuan Putri Kanara. banyak sekali yang dm dan WA untuk kanara. Semoga segala kebaikan dibalas oleh Allah SWT Aamiin,” tulis Nindy Ayunda tertuju pada video anaknya yang dipukul mantan pengasuh. Sebelumnya, Lia melayangkan tuduhan kepada Nindy Ayunda karena telah menyekap dan memukuli dirinya dan mantan ART lain bernama Leman. Lia mengaku dirinya kepergok merekam percakapan Nindy sehingga mengalami insiden tersebut.