Respons Kim Kardashian Soal Kedekatan Kanye West dan Irina Shayk

Respons Kim Kardashian Soal Kedekatan Kanye West dan Irina Shayk (Foto: Instagram)
Respons Kim Kardashian Soal Kedekatan Kanye West dan Irina Shayk (Foto: Instagram) (Foto : )
Di tengah proses perceraian dengan Kim Kardashian, Kanye West dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan model asal Rusia, Irina Shayk. Namun, Kim sepertinya tak keberatan jika Kanye saat ini telah menemukan kekasih barunya.
Melansir dari E!News, Kim telah mendengar rumor asmara antara mantan suaminya dan Irina Shayk. Bagi Kim, hal tersebut bukanlah masalah berarti selama tidak berdampak pada anak-anaknya dengan Kanye."Kim telah mendengar desas-desus tentang Kanye dan Irina Shayk dan dia tidak keberatan sama sekali. Jika itu tidak berdampak pada anak-anaknya, maka dia tidak keberatan jika Kanye berkencan," ungkap seorang sumber.Sumber lain mengatakan kepada Us Weekly bahwa Kanye dan Irina sudah bertemu secara diam-diam selama beberapa bulan terakhir.[caption id="attachment_470667" align="alignnone" width="610"]
Foto: Instagram/@kimkardashian Foto: Instagram/@kimkardashian[/caption]"Kim tahu bahwa Kanye dan Irina berkencan. Mereka diam-diam sudah bertemu satu sama lain selama beberapa bulan. Kim tidak keberatan karena dia melihat betapa pendiam dan terhormatnya Irina setelah dia putus dengan (Bradley Cooper)," kata sumber itu.Kim secara resmi mengajukan gugatan cerai dari Kanye pada Februari 2021 setelah tujuh tahun menikah. Meskipun Kim memutuskan untuk berpisah dengan Kanye, dia berjanji akan tetap mencintai ayah dari keempat anaknya itu. Hal tersebut terungkap ketika Kim memberikan ucapan ulang tahun yang manis untuk Kanye di Instagram"Selamat Ulang Tahun. Love U for Life!" tulis Kim dalam keterangan foto lawas dirinya bersama Kanye dan anak-anak mereka.Sementara itu, di hari ulang tahunnya yang ke-44 pada 8 Juni 2021 lalu, Kanye terlihat menghabiskan waktu bersama Irina dalam liburan romantis di Prancis.