Cerita Selena Gomez Dimarahi Ayah Tirinya karena Berpakaian Terlalu Terbuka

Cerita Selena Gomez Dimarahi Ayah Tirinya karena Berpakaian Terlalu Terbuka (Foto: Instagram)
Cerita Selena Gomez Dimarahi Ayah Tirinya karena Berpakaian Terlalu Terbuka (Foto: Instagram) (Foto : )
Selena Gomez mengenang kembali masa-masa ketika dirinya menjalani syuting video klip lagu Love You Like A Love Song tahun 2011 silam. Gegara berpakaian terlalu terbuka, Selena sempat dimarahi ayah tirinya, Brian Teefey.
Hal tersebut diungkap Selena saat hadir dalam tayangan di kanal YouTube Vogue baru-baru ini. Penyanyi berusia 28 tahun itu diminta mengomentari penampilannya di masa lalu lewat foto-foto lawasnya.Ketika melihat fotonya saat syuting video klip Love You Like A Love Song di tahun 2011, Selena tak bisa menahan tawa. Ia teringat bagaimana dia sempat dimarahi ayah tirinya karena berpakaian terlalu terbuka.[caption id="attachment_470476" align="alignnone" width="627"]
Selena Gomez Bersama Ibu Kandung dan Ayah Tirinya (Foto: Getty Images) Selena Gomez Bersama Ibu Kandung dan Ayah Tirinya (Foto: Getty Images)[/caption]“Ada hal lucu yang terjadi antara diriku dan ayah tiriku. Kami terlibat sedikit adu argumen, karena terlihat terlalu banyak dada. Dia memang protektif, itu lucu,” kata Selena dikutip dari kanal YouTube Vogue, Kamis (10/6/2021).“Waktu itu aku berumur 18 tahun, merilis lagu Love You Like A Love Song. Kami membuat video klipnya, yang sampai saat ini sejujurnya itu jadi lagu favoritku,” imbuhnya.Momen tersebut juga dikenang oleh Selena sebagai masa-masa yang menyenangkan, dimana dia mulai mengembangkan karirnya di industri musik, dan bisa berpakaian layaknya bintang pop.[caption id="attachment_470477" align="alignnone" width="800"] Foto: YouTube/Vogue Foto: YouTube/Vogue[/caption]“Aku pikir itu adalah waktunya aku beralih karir menjadi bintang musik pop, apapun itu sebutannya untukku. Itu sangat menyenangkan, karena aku rasa itu adalah pertama kalinya aku mencoba tampil high fashion, dan kamu bisa menertawakanku karena itu bukan high fashion,” ujar Selena.Selena juga mengakui, gaya busananya ketika itu banyak terinspirasi dari Taylor Swift. Namun, dia berjanji tak akan pernah mengenakan pakaian seperti itu lagi.“Sejujurnya saat aku masih muda, Taylor (Swift) banyak memberiku inspirasi dari cara berpakaian hingga gaya busanaku di atas panggung. Tapi, kamu tak akan pernah melihatku mengenakan pakaian itu lagi,” pungkasnya.