Pamer Video Mesra, Jerinx SID ke Nora Alexandra: Suami Baru Pulang Penjara Udah Disiksa

Pamer Video Mesra, Jerinx SID ke Nora Alexandra: Suami Baru Pulang Penjara Udah Disiksa (Foto: Instagram)
Pamer Video Mesra, Jerinx SID ke Nora Alexandra: Suami Baru Pulang Penjara Udah Disiksa (Foto: Instagram) (Foto : )
Jerinx SID akhirnya bebas dari penjara pada Selasa (8/6/2021) kemarin. Setelah 10 bulan mendekam di jeruji besi, Jerinx kembali ke pelukan istri tercinta, Nora Alexandra. Saking bahagianya, Jerinx dan Nora mengabadikan berbagai momen yang mereka lakukan bersama.
Salah satunya momen tidur malam bersama. Jerinx mengabadikan momen tersebut dalam video singkat berdurasi 9 detik, yang diunggah di laman Instagramnya pada Rabu (9/6/2021). Lelaki 44 tahun itu terlihat memeluk Nora sambil menggodanya."Kurang? Kurang tadi ya? Masih mau nambah lagi? Baru suami pulang penjara udah disiksa," kata Jerinx SID dalam video tersebut.[caption id="attachment_470245" align="alignnone" width="653"]
Nora Alexandra Menjemput Jerinx SID dari Lapas Kerobokan, Bali (Foto: Instagram/@jrxsid) Nora Alexandra Menjemput Jerinx SID dari Lapas Kerobokan, Bali (Foto: Instagram/@jrxsid)[/caption]Video tersebut kemudian ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang mengaku iri dengan kemesraan pasangan suami istri itu, hingga mendoakan agar Jerinx dan Nora segera diberikan keturunan.“Bahagia banget mudah-mudahan cepat diberi momongan jrx junior,” komentar netizen.“Legaa liat blih ama madam bersama lagi.. May Allah bless u both @jrxsid @ncdpapl,” ujar yang lainnya.[caption id="attachment_470247" align="alignnone" width="553"] Foto: Instagram/@jrxsid Foto: Instagram/@jrxsid[/caption]Sebelumnya, di Instastory, Nora Alexandra mengunggah video Jerinx yang sedang memijit kakinya sebelum tidur. Tampak kegiatan itu sudah menjadi rutinitas mereka."Akhirnya ketika malam tiba dipijit lagi. Kakinya dipijit lagi, tenang tidurnya pasti," tulis Nora Alexandra, Selasa (8/6/2021) malam.Keesokan harinya, Nora mengungkap perasaannya bisa kembali tidur bersama Jerinx."Akibat 10 bulan nggak ketemu suami, sekalinya ketemu dan bobo bareng lagi malah puyeng akunya, kaget badanku astaga," ungkap Nora.