Terpapar Covid-19, Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Akui Teledor

wagub jabar uu
wagub jabar uu (Foto : )

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menyatakan dirinya telah terpapar Covid-19. Ia mengaku teledor tidak menjalankan protokol kesehatan dengan baik.

Lewat akun Facebooknya, Selasa (8/6/2021), Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengakui dirinya sudah terjangkit Covid-19. "Hari ini saya kena juga Covid-19 sudah hampir lima hari menjelang enam hari," katanya yang mengenakan baju kaus dan sarung. Wagub Jabar juga menyebut dirinya teledor lantaran merasa aman setelah divaksin "Saya mengakui saya merasa sudah divaksin jadi saya agak teledor sehingga prokes (protokol kesehatan-red) terkadang diabaikan.

Maka terjadilah hal semacam ini," katanya lagi. Wagub Uu kemudian memohon maaf kepada masyarakat karena dirinya harus menjalankan isolasi mandiri sehingga tidak dapat menghadiri agenda yang sudah ditentukan. Ia juga memohon maaf atas keteledoran tidak menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan memohon doa restu agar dapat segera sembuh agar segera kembali menjalankan aktifitas seperti biasa. Saat ini, Wagub Uu tengah diisolasi di rumah dinasnya  di kawasan Rancabentang, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung.