Harus Istirahat saat Idap Penyakit Misterius, Liam Payne Akui Sempat Depresi

Harus Istirahat saat Idap Penyakit Misterius, Liam Payne Akui Sempat Depresi (Foto: YouTube/Liam Payne Official)
Harus Istirahat saat Idap Penyakit Misterius, Liam Payne Akui Sempat Depresi (Foto: YouTube/Liam Payne Official) (Foto : )
Liam Payne membuat pengakuan mengejutkan. Ia baru saja sembuh dari penyakit misterius yang mengharuskannya istirahat selama beberapa pekan di rumah.
Hal tersebut diungkapkan oleh Liam dalam unggahan vlog terbarunya. Personel One Direction itu mengungkap pengalamannya saat berjuang melawan penyakitnya beberapa waktu lalu.Meski tidak membeberkan diagnosisnya, penyanyi berusia 27 tahun itu mengatakan bahwa ia mengalami batuk yang cukup parah. Liam berkelakar, gara-gara batuk yang ia alami, suaranya jadi serak seperti Harry Styles."Aku merasa suaraku ini mirip dengan Harry Styles! Ini merupakan beberapa minggu yang sangat aneh dan sangat buruk, banyak batuk, saya bisa merasakan siapa pun yang sakit sekarang," kata Liam dalam video yang diunggah di kanal YouTubenya, Senin (31/5/2021).[caption id="attachment_467824" align="alignnone" width="900"]
Foto: Instagram Foto: Instagram[/caption]Dalam pernyataannya, Liam menuturkan bahwa ia tidak terpapar Covid-19. Namun, gara-gara penyakitnya itu, pelantun Strip That Down itu tidak bisa berolahraga hingga membuatnya depresi.Dan Liam juga memberi tahu para penggemar bahwa penyakitnya, yang membuatnya tidak dapat berolahraga, telah terbukti merusak kesehatan mentalnya, dengan mengakui,“Baru-baru ini saya sedang menekuni olahraga jujitsu. Tapi kamu tdak bisa melakukan jujitsu saat sedang sakit. Ketika saya tidak dapat berlatih atau berolahraga, saya menjadi orang gila yang depresi!" jelasnya.Di sisi lain, Liam juga mensyukuri bisa punya waktu untuk istirahat di rumah. Hal ini dimanfaatkan oleh Liam untuk mengajari putranya, Bear, berenang. Ia pun berbagi pengalaman dalam mengasuh anak.Bagi Liam, mantan kekasihnya, Cheryl, lebih pandai dalam urusan mendidik dan mengasuh buah hati mereka yang saat ini berusia 4 tahun.“Sebagai seorang ayah, saya kadang-kadang mencoba mendorongnya cukup keras, sulit untuk mengetahui keseimbangan yang tepat. Ibunya cukup pandai dalam hal itu, sejujurnya, ibunya cukup pandai dalam hal itu,” ujar Liam.