Terungkap, Pembunuh Wanita Tanpa Busana di Kamar Hotel Adalah Sekuriti Bank

Terungkap, Pembunuh Wanita Tanpa Busana di Kamar Hotel Adalah Sekuriti Bank (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Terungkap, Pembunuh Wanita Tanpa Busana di Kamar Hotel Adalah Sekuriti Bank (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Teka-teki pembunuh wanita tanpa busana di kamar hotel akhirnya terungkap. Hal itu dipastikan setelah polisi berhasil penangkap seorang pria yang diduga sebagai tersangka.
Polisi telah menangkap AA (24) tersangka pembunuhan Ida Wasila Anata (31). Kanit Reskrim Polsek Menteng AKP Paksi Eka Saputra mengatakan pelaku bekerja sebagai security."Security bank swasta," kata Paksi saat dikonfirmasi, Sabtu (29/5/2021).AA diamankan di tempat persembunyiannya di Jakarta Timur. Paksi mengatakan tidak ada perlawanan saat polisi menangkap tersangka."Langsung mengakui perbuatannya," kata Paksi, seperti dikutip dari Kumparan.Usai ditangkap AA langsung dibawa ke Polres Jakarta Pusat untuk diperiksa. Untuk sementara dia dijerat dengan Pasal 338 dan Pasal 365 ayat 3. Ia terancam hukuman penjara paling lama 15 tahun.Seperti diketahui wanita yang diketahui bernama Ida ditemukan tewas pada Rabu (26/5/2021) sore di kamar 110 Hotel Dreamtel.Penemuan mayat perempuan di hotel Menteng ini bermula ketika saksi atas nama Yoki Yohana mencoba menghubungi korban pada Rabu (26/5/2021). Yakni melalui telepon seluler dan WhatsApp. Namun, panggilan tersebut tidak diangkat korban.Yoki kemudian mencoba menghubungi korban lewat resepsionis hotel. Selanjutnya, Yoki dibantu oleh sekuriti hotel mencoba membuka pintu kamar yang ditempati korban.Yoki bersama petugas keamanan hotel pun mencoba membuka kamar 110 yang sudah dihuni korban selama tiga hari terakhir.Begitu kamar dibuka, mereka kaget bukan kepalang melihat IWA sudah terbujur kaku di atas ranjang tanpa sehelai pakaian.Korban ditemukan tewas pada Rabu (26/5/2021) kemarin sekira pukul 16.45 WIB.Jasad Ida terbaring di atas kasur dengan kondisi bugil dan kepala tertutup tiga bantal. Di leher korban terdapat luka cekik. Barang berharga korban juga raib.
Klik di sini untuk melihat video rekaman CCTV detik-detik saat tersangka datang ke hotel.