Misteri Kematian Wanita Tanpa Busana di Kamar Hotel, Polisi Buru Pria yang Terekam CCTV

Misteri Kematian Wanita Tanpa Busana di Kamar Hotel, Polisi Buru Pria yang Terekam CCTV (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Misteri Kematian Wanita Tanpa Busana di Kamar Hotel, Polisi Buru Pria yang Terekam CCTV (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Mayat wanita tanpa busana ditemukan di sebuah hotel kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Mayat perempuan di hotel Menteng itu diduga korban pembunuhan.
Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng AKP Paksi Eka Saputra membenarkan mengenai penemuan mayat perempuan di hotel Menteng. Menurut dia, korban berinisial IW merupakan perempuan berumur 31 tahun."Benar, diketahui hari Rabu tanggal 26 Mei 2021 sekitar pukul 16.45 WIB," kata Paksi kepada wartawan, Jumat (28/5/2021).Penemuan mayat perempuan di hotel Menteng ini bermula ketika saksi atas nama Yoki Yohana mencoba menghubungi korban pada Rabu (26/5/2021). Yakni melalui telepon seluler dan WhatsApp. Namun, panggilan tersebut tidak diangkat korban.Yoki kemudian mencoba menghubungi korban lewat resepsionis hotel. Selanjutnya, Yoki dibantu oleh sekuriti hotel mencoba membuka pintu kamar yang ditempati korban.Yoki bersama petugas keamanan hotel pun mencoba membuka kamar 110 yang sudah dihuni korban selama tiga hari terakhir.Begitu kamar dibuka, mereka kaget bukan kepalang melihat IWA sudah terbujur kaku di atas ranjang tanpa sehelai pakaian.Korban ditemukan tewas pada Rabu (26/5/2021) kemarin sekira pukul 16.45 WIB.Saat ditemukan, kondisi korban cukup mengenaskan dalam kondisi terlentang tanpa busana di atas ranjang dengan tiga buah bantal menutupi bagian kepala."Saksi kaget bahwa korban ditemukan di atas tempat tidur dalam posisi terlentang tanpa busana, dengan ditutupi tiga buah bantal di atas kepala korban," ujar Paksi.Polisi juga menemukan kondom bekas pakai dan celana dalam korban di dalam kamar hotel tersebut.Polisi saat ini telah melakukan cek TKP dan memeriksa CCTV untuk mengusut lebih lanjut penemuan mayat di Hotel Menteng.Kepolisian juga telah memanggil INAFIS Polres Jakarta Pusat dan mengantar jenazah korban ke RSCM.Terkait rekaman CCTV, sebuah video beredar di akun Instagram @jurnalisjakpus, Jumat (28/5/2021).
Berikut Videonya: https://www.instagram.com/p/CPZRrWXHrV_/