Rossa Beri Ucapan Manis di Hari Ulang Tahun Afgan, Netizen Auto Gemas

Rossa Beri Ucapan Manis di Hari Ulang Tahun Afgan, Netizen Auto Gemas (Foto: Instagram)
Rossa Beri Ucapan Manis di Hari Ulang Tahun Afgan, Netizen Auto Gemas (Foto: Instagram) (Foto : )
Penyanyi Afgansyah Reza baru saja berulang tahun yang ke-32 pada Kamis (27/5/2021) kemarin. Di hari bahagianya itu, Afgan mendapat ucapan manis dari Rossa.
Hal tersebut terlihat dari unggahan di laman Instagram Rossa. Tepat di hari ulang tahun Afgan, Rossa membagikan foto bersama pelantun lagu Jodoh Pasti Bertemu.Keduanya tampak berpose dalam sebuah pemotretan. Terlihat Afgan dan Rossa yang tersenyum bahagia.Lewat captionnya, Rossa menyampaikan ucapan selamat ulang tahun dan ungkapan rasa sayangnya kepada Afgan.https://www.instagram.com/p/CPX6W5ALDZu/"Dimarahin yang ulang taun jd aku hapus (tuuuh kan bener. Kalo ini gimana? @afgan__. To the man that i love,happiest bday Agan. Udah aku ganti postnya,jangan marah lagi nanti hadiahnya gak aku kasih loh," tulis Rossa.Afgan rupanya membalas ucapan Rossa dengan kalimat yang tak kalah manis."Nah yg ini kan gemes. love you more! thank you for being you," tulis Afgan di kolom komentar.Melihat interaksi Afgan dan Rossa di Instagram, para netizen jadi ikut merasa gemas.https://www.instagram.com/p/B1i07x6lPHP/"@afgan__
 happy birthday  ...semoga segera di resmikan yaa...sama teh @itsrossa910 bahagia selalu," tulis netizen.“Aku yang nungguin mereka nikah gemes lihat ini,” netizen lain berkomentar.“Sukaaaa bangeet ngliat kedekatan kalian, enaak aja dilihat, gemeeesh,” ujar yang lainnya.“Pengen datang kondangan kalian my favorite couple and singer. Buruan atuh teteh agaaannn gemmeeessss,” netizen lain menimpali.