Pelatih Baru Arema FC Eduardo Almeida Tak Ingin Banyak Bicara

Eduardo Almeida ingin tingkatkan kebugaran fisik pemain Arema
Eduardo Almeida ingin tingkatkan kebugaran fisik pemain Arema (Foto : )
Pelatih baru Arema FC Eduardo Almeida tak ingin banyak bicara. Eduardo lebih suka banyak bekerja dan mentyiapkan skuat Singo Edan menghadapi kompetisi Liga 1 mulai 3 Juli 2021.
Pelatih baru Arema FC Eduardo Almeida mengaku banyak tugas yang telah menanti dirinya menghadapi Kompetisi Liga 1 musim 2021-2022. Dengan waktu yang tersisa sekitar 6 pekan, Eduardo Almeida tak ingin banyak bicara.Eduardo Almeida justri ingin bekerja lebih keras dalam menyiapkan semua lini Arema FC. Sebagai pelatih kepala Arema, Eduardo Almeida tak ingin banyak bicara. Pelatih asal Portugal itu hanya ingin fokus menjalankan pekerjaannya jelang Liga 1 2021 mendatang.Saat ini pelatih yang akrab disapa Almeida itu baru genap menjalankan program latihannya dalam waktu satu pekan. Namun, sejak latihan perdana, Kamis (20/5/2021) lalu, sudah ada banyak hal yang diamati Almeida dari tim Arema.Meski demikian Almeida menegaskan ogah menyampaikan hasil analisisnya mengenai tim yang tengah dipersiapkannya. Yang jelas, waktu yang ada akan dimaksimalkan untuk mempersiapkan para pemainnya sebaik mungkin.“Saya selalu bicara apa pun ketika saya pikir hal itu penting. Saya tidak suka banyak bicara. Mari melakukan segala hal dengan profesional,” ungkap Eduardo Almeida
Eduardo Almeida Tak Ingin Terlihat Konyol di Depan Aremania Eduardo Almeida menyadari sebagai pelatih kepala tim sebesar Arema, segala gerak-geriknya mendapatkan sorotan dari banyak pihak, termasuk suporter. Karena itu, pelatih berusia 43 tahun itu tak ingin terlihat konyol di depan Aremania, suporter setia Arema.Almeida akan fokus menjalankan pekerjaannya sebagai pelatih kepala. Pasalnya, salah sedikit saja, bisa-bisa dirinya menjadi bahan omongan, utamanya di dunia maya.“Apa yang terjadi di tim ini, biarlah ada di dalam tim ini. Kita semua harus berhati-hati, menempatkan diri kita sesuai pekerjaan masing-masing. Ini seperti di Las Vegas, jangan sampai berbuat kesalahan sekecil apapun itu,” tandasnya.