Resmi Mendaftarkan Diri Jadi Calon Ketua Umum Kadin, Ini Kata Anindya Bakrie

Resmi Mendaftarkan Diri Jadi Calon Ketua Umum Kadin, Ini Kata Anindya Bakrie (Foto Instagram)
Resmi Mendaftarkan Diri Jadi Calon Ketua Umum Kadin, Ini Kata Anindya Bakrie (Foto Instagram) (Foto : )
Waketum Kadin Indonesia Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Pemberdayaan (OKP), Anindya Bakrie, hari ini, Senin (24/5/2021) mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum Kadin Indonesia periode 2021-2026.
Pria bernama lengkap Anindya Novyan Bakrie itu, tiba di Menara Kadin sekitar pukul 10.55 WIB. Anin juga didampingi tim pendukungnya dari perwakilan kadin berbagai wilayah yang telah datang beberapa saat sebelumnya.Melihat unggahan di akun Instagram pribadinya @anindyabakrie, Senin (24/5/2021), Anin memberikan kata-katanya.
"BismillahirrahmanirrahimPagi ini ditemani para ketua umum Kadin Provinsi, para wakil ketua umum Kadin Indonesia, dan teman-teman tim sukses, saya mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum @kadin.indonesia.official di Kantor Kadin Indonesia.Saya maju bukan karena keingin pribadi namun membawa aspirasi teman-teman daerah, asosiasi dan sebagainya yang selama ini merupakan tulang punggung Kadin. Krisis akibat pandemi ini telah membuat mereka jatuh terpuruk dan mereka butuh solusi untuk mengatasi.Kita ingin Kadin menjadi solusi. Menjadikan Kadin lebihh baik lagi sebagai mitra strategis Pemerintahan Presiden @jokowi dalam mengatasi krisis ini.Itulah tantangan pemimpin Kadin ke depan dan berbekal pengalaman 15 tahun di Kadin dan dorongan dan aspirasi teman-teman daerah, saya memberanikan diri maju sebagai calon pemimpin Kadin. Saya ingin membawa teman-teman di daerah dan asosiasi untuk kembali bangkit. Tidak hanya bangkit, tapi untuk menjadi lebih maju lagi. Yang kecil jadi besar, dan yang besar menjadi lebih maju lagi.