Begini Penampakan Mobil Mewah Porsche saat Terbakar di Kelapa Gading, Jakarta Utara

Begini Penampakan Mobil Mewah Porsche saat Terbakar di Kelapa Gading, Jakarta Utara (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Begini Penampakan Mobil Mewah Porsche saat Terbakar di Kelapa Gading, Jakarta Utara (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Sebuah mobil mewah Porsche bernopol B 689 RGS terbakar di Jalan Raya Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Sabtu (22/5/2021) sore.
Kejadian itu pun sontak bikin heboh dan jadi tontonan warga.“Sabtu (22/5) Mobil terbakar di Klp. Gading. Saai ini sudah tertangani oleh petugas," sebagaimana dikutip dari akun Instagram @jktinfo.Dalam postingan tersebut, nampak mobil sport berwarna putih di bagian belakangnya berasap karena dilalap kobaran api.Awalnya mobil mewah berwarna putih itu mogok di tengah jalan, tak lama berselang api mulai melalap bodi belakang pada pukul 15.10 WIB.Sejumlah pengendara yang berhenti mencoba mendokumentasikan kejadian langka tersebut.Dalam foto lainnya di postingan yang sama, beberapa petugas berpakaian khas pemadam kebakaran juga terlihat tengah menyirami bagian belakang dari mobil tersebut. Sementara kobaran api terlihat telah padam.https://www.instagram.com/p/CPKz3ignCRQ/?utm_source=ig_web_copy_linkSebanyak 1 unit damkar pun diterjunkan untuk memadamkan api. Petugas damkar berhasil memadamkan api yang telah menghanguskan hampir setengah badan mobil.“Belum diketahui penyebab kebakaran yang menghanguskan kendaraan jenis Porsche dengan nomor polisi B 689 RGS,” tulis akun Instagram Pemadam Kebakaran DKI Jakarta, @humasjakfire.Beruntung tak ada korban jiwa dari kejadian ini. Penumpang berhasil keluar dari mobil untuk menyelamatkan diri sebelum api semakin membesar.https://www.instagram.com/p/CPKzs8qjP2o/Belum ada keterangan lebih lanjut terkait pemilik dan penyebab terbakarnya mobil tersebut.